Saturday, January 28, 2012

Yippie..... 8 Month 23 days matt bisa " Bye - Bye "

usia ini adalah usia yang sangat ideal untuk mengajarkan buah hati kita banyak hal. dia akan meniru dan mengikuti hampir setiap hal yang kita lakukan. keingin tahuan nya menjadi daya tarik tersendiri bagi kita. ketika anda mengajarinya berulang-ulang dan ditelateni, tak mustahil bayi anda pasti bisa mengikuti gerak gerik anda.

saya mengeajari bye-bye bermula dari temannya matt " Kimmie " datang dan bermain bersama matt. kim sangat antusias mempraktekkan bye-bye ketika mommy nya dengan  mengajaknya bye-bye. sejujurrnya setiap baby dilahirkan cerdas dan jenius. mereka memiliki kepintaran yang luar biasa, sehingga mereka mengerti dan ingin mempraktekkan apa yang kita lakukan untuknya.

ketika kim's mom mempraktekkan bye-bye kepada putrinya, saya melihatnya lucu, dan ingin tertawa. kim sangat ciamik melakukannya. wah.. good idea jika saya bisa mempraktekkannya kepada matt.

ketika itu saya masih disibukkan oleh beberapa hal, sehingga saya belum telaten mengajarinya bye-bye.  tapi saya memiliki target, pada saat sincia 23 january 2012 matt mesti bisa bye-bye ke saudara-saudara ( pamer.com ) karena bertepatan dengan sincia. hahhaa...

hanya butuh beberapa hari untuk mengajarkan matt bye-bye. matt sangat cerdas melakukannya. gaya bye-bye yang sangat sempurna, setiap dia melakukan bye-bye dia akan tertawa terhadap anda. senyum lebarnya sangat lepas, membuat saya ikut bahagia.

ya tepat usianya 8 month 23 days dan bertepatan dengan sincia matt bisa melakukan BYE - BYE.. sukses untuk pengajaran kali ini. baiklah sebentar lagi kita naik ketaraf berikutnya mengajarkan kepadanya banyak hal.. Mommy sudah tak sabar untuk mengajarkan kepada matt hal-hal yang baru.

jangan berhenti Belajar ya nak. terus belajar... !!! Pantang menyerah !!! Ciayoo..

God Bless :)