Monday, January 2, 2012

Akh...!! Akh..!!! .Akh...!!! I Call you.... :D

Seja usia Matt masuk 7 bulan sekitar bulan december 2011, matt bisa memanggil kamu dengan cara batuk.. akh.. akh.. akh.. ( it's funny ).. Sebelumnya grandpa matt berkunjung ke jakarta, stay selama sebulan.  dimulai dengan grandpanya suka menggoda matt dengan cara batuk. ini lah matt.. mungkin perkembangan baby pas dengan usianya sudah belajar meniru apa yang kita lakukan.jadi dia mulai menyimak detail cara batuk yang dilakukan Grandpa nya. beberapa saat dia bisa melakukannya :)

Dan anehnya, saat bertemu Grandpanya dia selalu melakukan hal itu. untuk menyapa grandpa nya dia pura-pura batuk. dan dan kemudian diisambut ucapan " Oiiii ' Or " YAAA ' oleh grandpa nya. terkadang disambut dengan cara batuk pula. jadi matt sangat senang, dan dia mulai berusaha batuk2 terus dan dilakukan berulang-ulang.Hahhahah :D

Hal kecil yang kita lakukan, tapi itu menunjukkan perhatian lebih buat si buah hati kita. artinya baby kita merasa diperhatikan, dan seolah-olah kita paham apa yang menjadi maksudnya.

Seusia ini saya mulai mengajarkan matt banyak kosakata. meskipun dia belum bisa mengucapkan atau melafalkan apa yang saya katakan, setidaknya banyak kosa kata yang diterimanya lewat telinganya. ( alias Mommy super bawel. xoxooxx ) sehingga dia mulai terbiasa menerima kata-kata, dan mudah untuk mempelajari nya.

jadi, dengan siapapun ia bertemu, kalau mood nya sedang baik.. dia pasti BATUK.... Jangan salah sangka dulu........... artinya dia Memanggil anda. Jika anda melihat kenyataannya, pasti anda senang sekali. seakan-akan ada komunikasi klop dia dengan anda.

Semoga matt bisa melakukan banyak hal-hal baru.. jangan pernah berhenti belajar ya nak!!!

God Bless :)