Thursday, January 5, 2012

I like your ear dad... :D

Ketika itu tanggal 26 December 2011. di rs gading pluit. Matt sudah berangsur sembuh. dan infus dinyatakan boleh dilepas. Matt sudah bosan ditempat tidur berbaring terus. dan akhirnya daddy menggendong matt karena kasihan melihatnya berbaring di ranjang.

Matt dengan sangat happy, dia langsung menjulurkan kedua tangannya minta digendong. tangannya tak berhenti digoyang-goyangkan, seperti dia langsung otomatis mempraktekkan buka tutup tangan yang dari  3 bulan kami sudah ajarkan padanya. senyum sumringah tampak dari wajahnya yang mencerminkan... " matt sudah sehat mommy.. matt sudah bebas dari infusan.. :D " tak berhenti dia aktif terhadap tangannya.. ketika itu aku juga bahagia sekali.

Ketika di gendong daddy nya, yang sangat mengherankan buat saya dan saya tertawa tak henti saat dia bermain telinga daddy, diputar-putar, dipencet-pencet,ditarik-tarik seolah happy dia mendapat mainan baru.. mungkin rasanya kok kenyal-kenyal, wah mainan baruku, seperti binatang lautku yang kenyal-kenyal menemaniku setiap ku mandi.. Mungkin itulah yang difikirannya. hahhaha... atau dia pikir, wahh teether baruku.. kok lengket terus, kenapa mau kuambil tidak bisa.... itulah option ke-2 dalam fikirannya. hahhaa..

aku hanya menebak setiap apa yang dilakukannya. tapi itu sangat-sangat funny.. rasa ingin tahunya tak berhenti, dia terus memutar dan memainkan telinga daddy nya..

lucu sekali daddy.. apa ini teether baruku or mainan binatang laut di kamar mandiku.. kenyal-kenyalnya koq sama :D

ya hidup saya berubah total sejak kelahiran matt.. terutama rumah tangga kami. ada warna baru, ada kesibukan baru, ada hal-hal lucu yang selalu membuat kami tertawa. Matt mendatangkan warna tersendiri dalam keluarga kami :)

meskipun dia masih sakit, tapi dia tetap ceria. itulah anak kecil. tak pernah mengeluh dalam keadaan apapun. sehingga ada beberapa momen yang terkadang kita mesti belajar dari anak-anak. :D

Meskipun opname di Rs, kami tetap bersyukur dan tetap ceria.. cheerrsss :DDD
kami menunggu terus ide ide cemerlangmu matt... ahhahahha :D

God Bless :))