Tuesday, January 3, 2012

always give thanks... Christmas perdana di Rumah sakit ...

Tak pernah terbayangkan olehku sebelumnya kalo christmas matt di rumah sakit. sebulan sebelumnya saya sudah berencana ingin membeli topi baby dan costum santa clause. saya ingin memakaikannya ke matt. aduhh lucunya..setiap kali saya melihat orang-orang yang menjual perlengkapan natal, sudah terbayangkan olehku betapa lucunya dia mengenakan costum itu..

Tapi semua tinggal kenangan, dan hanya mimpi yang terkubur untuk tahun ini. karena matt merayakan christmas ditempat yang tidak kami inginkan. matt meryakannya di rumah sakit :( siapa yang menyangka bayi sekecil ini bisa di opname di RS. kami sebagai orang tua pun tidak menyangka dan sangat sedih dengan keadaan seperti ini.

Tapi itu semua tidak menutup rasa bersyukur kami kepada Tuhan Yesus. Dibalik semua itu tetap ada kado natal yang Tuhan Yesus siapkan sangat special buat my lil matt. kado kesembuhan sudah dipersiapkan, karena tgl 26 dec matt sudah berangsur sembuh. Puji Tuhan.. :))

kami pun tidak mau melewatkan momen natal begitu saja. Puji Tuhan di RS Gading pluit mempunyai suster-suster yang sangat baik, yang sayang matt. mereka sampai memboyong matt ke counter mereka saat dokter memutuskan infus boleh di lepas. mereka pun ingin bermain, menghibur, bercanda gurau dengan sikecil matt :)

matt dihibur suster di RS gading pluit


dalam keadaan apapun kami selalu mengucap  syukur. Tuhan maha baik. semua yang terjadi seizin bapa disurga. yang kami tahu Pencobaan-pencobaan yang kami alami ini tidak melebih kekuatan kami. kami yakin sudah besar kelak matt menjadi anak pemberani, baik hati, Kuat, dan anak yang takut akan Tuhan.

matt tetap ceria Tuhan Yesus.. dalam keadaan apapun matt selalu bersyukur :)


terimakasih suster uda ajak matt main.. pohon natalnya meskipun sederhana tapi baguss.. matt suka :)

Doa mami untuk matt.. selalu sehat ya sayang.. diberkati terus dalam nama bapa .. putera dan rohkudus.. amenn.. Selamat natal sayang .. god always bless you :)

God Bless :)