Monday, January 9, 2012

terbayar rasa lelah ketika bisa memelukmu dengan lembut...

Nah sekarang kita mengangkat topik " Daddy " ... daddy kami adalah daddy yang sangat luar biasa. dia tergolong " Family Man " dimana dia selalu mengutamakan kepentingan keluarga. daddy kebetulan kerjanya sering keluar kota. terkadang keluar kotanya bisa beruntun.. bisa meninggalkan rumah sampe sebulan.

nah dulu sebelum ada matt, saya terpaksa sering ditinggal karena saya pun bekerja. kalau sekarang sebisa mungkin diselingin bisa ikut bersama daddy.. tapi cuma bisa ikut sama daddy kalau dad dinas ke Medan saja, makanya sering berdoa supaya dad sering ke medan. hahhaa.. ( harap mode:on )

kalu daddy ke medan, kita bisa tinggal dirumah grandpa matt, disana banyak sanak saudara yang bisa kami kunjungi, ya lumayan hemat uang hotel, dan kami sekalian holiday juga.

kebiasaan daddy kalau keluar kota adalah sering memantau keadaan matt via phone, sesibuknya daddy pasti selalu menanyakan keadaan matt... Itu lah pria.. daddy... dimana dia gak secara langsung, tapi daddy memiliki kepedulian yang sama besarnya seperti mommy. daddy yang luar biasa, kasih sayang, rasa prihatinnya ditunjukkan lewat banyak hal.

Ketika daddy dirumah, dia seusaha mungkin bisa menggendong matt. bisa memeluknya. hangat dalam dekapannya. dia ingin menidurkan matt.. rasanya terbuang semua kelelahan selama beraktivitas seharian. daddy yang pagi-pagi sudah berangkat kerja, saya pun mengerti bagaimana lelahnya.. tapi 1 hal.. Matt membuat sirna semua kelelahan daddy :)

daddy love matt so much... :)
matt bobok dengan nyenyak didekapan daddy .. 

daddy yang sangat luar biasa buat kami.. " Super Daddy " Julukan untuknya.. ketika daddy pulang kerja, dia pasti menghampiri matt dengan senyum khas nya.. rasanya seluruh beban pekerjaan sirna ketika melihat bayi kecil kami..

Kamu sangat berharga untuk kami matt :D

Itulah Orang tua.. selalu mengutamakan anaknya dalam keadaan apapun.. disaat kita lelah, capek seharian bekerja, lelah menjalankan aktivitas, ketika anak kita menangis pasti seusaha mungkin kita menghiburnya. ketika kita sudah menaikkan grade kita menjadi daddy or mommy.. saat inilah kita baru mengerti pengorbanan orang tua kita seperti apa.. ya inilah pelajaran hidup.. jadi hormati dan sayangi orang tua kita dalam keadaan apapun..

daddy bangga punya matt yg luar biasa,, tumbuh menjadi anak yang cerdas, sehat dan sayang sama orang tua terlebih bapa Yesus :)


God Bless :)