Monday, February 20, 2012

Nge-Mall Matt and Kimmie - senayan city :)

ngemall bareng matt and kim... 

19 february 2012, matt and kim bertemu tanpa rencana sebelumnya, janjian dadakan di pagi hari. kebetulan hari itu suster kim pulang, dan kami tidak ada janji dengan siapapun. jadi kita memutuskan untuk nge-mall bareng :)

sebelumnya kita janjian jam 2-an pm berangkat dari rumah, tapi apa daya siang hari nya sekitan jam 11-an saya, daddy,matt, maid and susuk-ming ( matt's uncle ) lunch bersama di artha gading, karena weekend dapur kami tutup, saya off untuk urusan masak-memasak :P waktu berjalan sangat cepat, sudah jam 1 siang. akhirnya kami memutuskan untuk pulang, dan matt sudah ngantuk berat.

Ingin melanjutkan perjalanan ke senayan city rasanya tidak mungkin, karena matt sudah ngeluh ngantuk. kurang tega rasanya memaksa matt untuk tidur dimobil, akhirnya saya menidurkan matt dirumah dulu, jikalau matt sudah bangun kita bergegas segera ke senayan city.

Kim sudah berangkat dan tiba terlebih dahulu ke senci, tapi matt molor.. masih tidur dengan lelapnya :P ingin membangunkan rasanya juga kurang tega, akhirnya saya membiarkan matt tertidur. eh, matt tidurnya lumayan lama, 2 jam an ada, ntah kenapa hari ini matt banyak tidurnya, biasanya rada susah menidurkan si matt :P

tiba di senayan city, kita bertemu dengan kim's Famz.. ( mom, dad and her uncle and kim ).. kita ngobrol sejenak, sambil saya menyuapi matt pudding, maklum rada malas rasanya menyusui matt di mall, lebih sering ngantri dan membuang waktu, toh di mall juga tidak akan lama, jadi saya menyusui matt sampe POLLL di parkiran mobil dahulu, kemudian saya membawa snack-snack nya matt dan menu Karbo ( lunch or dinner) nya matt.. jadi matt rasanya sudah cukup kenyang di mall dengan segala menu nya :P

Matt's Famz


kim's Famz 

Matt Dan Kim bertukar Mainan
Lucu nya, setiap anak kecil suka dengan mainan baru, lalu tidak sengaja kim memegang Lucky key, mainan nya si matt. dan kim asyik bermain. mereka pun berebutan, saling tarik menarik " Lucky key". akhirnya matt dipinjamkan mainan kim berupa ulat-ulatan, dan dinamai " ULIK ".. akhirnya mereka pun kembali tenang, sibuk dengan mainan baru mereka :P

Dinner - Rakumen De Waraku
beef ramen " rakumen de waraku "

perut sudah lapar rasanya, kita pun bingung mau makan apa dan dimana, akhirnya kita berkeliling resto dan memutuskan makan di ramen de waraku.mangkoknya yang besar raksasa menjadi satu daya tarik resto tersebut.

seperti biasa saya juga membawa makanan malam matt sepiring bubur ayam, bubur ayam adalah menu praktis dan menjadi menu langganan matt diakhir pekan :P karena bubur ayam tidak gampang basi dan tidak dicampur dengan bahan lain, dan alasan terbesar yang meyakinkan saya untuk membawa menu matt yang satu ini adalah karena bocah kecilku pasti menyukai nya :P

matt and daddy :)

My lil matt sekarang sudah besar, sudah ngerti ngambek...  ketika itu saya mengambil mainan dari tangannya untuk mengelapnya karena mainan itu kotor. tapi dia menginginkan mainan itu kembali :P ( jangan galak-galak donk matt sayank.... )

matt pun bermain bersama kimmie di resto ini, mereka bertukar mainan seperti biasa dan  matt senang menggoda kimmie, matt suka " melakukan gerakan sayang-sayang " yaitu  gerakan mengelus anda seperti seolah-olah kita sayang pada seseorang. bayi-bayi mungil ini juga saling menunjukkan kebolehan mereka masing-masing. tapi namanya aja anak kecil, ada kalanya mereka bosan, dan akhirnya matt or kim diajak jalan memutari sebagian kecil mall tersebut untuk menghilangkan kepenatannya. :)

akhirnya, waktu sudah malam, kami pun berpisah menuju rumah masing2.. karena matt and kim sudah ngantuk, dan waktu nya tidur malam mereka..

weekend yang menyenangkan, bisa berkumpul bersama :)

with Love,

God Bless :)