Thursday, February 2, 2012

" Chicken tomato sauce " hm... yummy !!!! 9 mth +

saya tidak pernah berhenti meracik setiap menu untuk matt. saya selalu belajar menjadi mommy yang terbaik buat matt. saya tidak mau anak saya bosan dengan menu makanannya, saya berusaha memberikan makanan yang sederhana, non gulgar ( Gula - garam ) namun tak kalah enak nya dengan menu table food ( makanan orang dewasa pastinya )

kali ini saya mencoba menu " chicken Tomato sauce "  saya pun  sebagai orang dewasa mengatakan menu ini sangat enak, rasa asam manis asin nya pun keluar, meskipun tanpa gula garam. sempurna untuk menu yang satu ini. matt sangat lahap :D  www.recomended.com :P

saya akan menuliskan resepnya, supaya saya pun tidak lupa setiap menu yang pernah saya racik :P

chicken tomato sauce by mommy chef... slruppp yummy... matt like it :P

CHICKEN TOMATO SAUCE 

bahan :

* Minyak zaitun
* bawang bombay di iris kasar
* ayam kampung di cincang halus
* tomat secukupnya
* wortel dikukus + diparut
* air kaldu
* mozarella cheese secuil ( artinya hanya sedikit banget pemakaiannya :P )

cara membuat :

* panaskan minyak zaitun, masukkan bawang bombay di cah sampai layu
* masukkan ayam kampung, wortel tomat, air kaldu
* jika sudah matang diiangkat

masakan yang sederhana, tapi sangat enak menurutku :P hahhaa.. www.lebay.com :P

matt melahap habis, ini merupakan salah satu menu favorite matt..

selamat mencoba,

God Bless :)