Tuesday, February 14, 2012

Gendang Cemal cemil..... Main yuk Mommy... !!! :D

matt menikmati bermain gendang, akhirnya gendangnya berguna :)
ketika matt berumur 3 bulan, saya sudah membeli gendang ini terlebih dahulu.tapi nyata nya matt tidak bisa memainkannya. mungkin dia belum mengerti bagaimana cara memainkannya, atau mungkin dia takut dengan suara gendang ini yang mengeluarkan suaranya dengan sangat keras. intinya apapun alasannya matt tidak suka dengan gendang ini sebelumnya ..

saya berucap kepada daddy matt.. hmm mungkin ini gendang jadul, kuno. sedangkan matt hidup dizaman modern sekarang, terang aja dia tidak suka. hmm.. ternyata persepsiku salah.. sekarang itu menjadi mainan favorite nya matt.. kala dia menangis, kita berikan gendang itu padanya,tersontak dia pasti diam :D

Untungnya saya mengeluarkan gendang ini dari tumpukan mainan matt. saya mengeluarkan gendang ini dengan tidak sengaja, karena matt terkadang tidak bisa diam, ingin menyentuh setiap benda, jadi saya coba memberikan gendang ini.. hmm apa yang terjadi? ternyata dia suka dan bisa memainkannya :)

matt sangat antusias menggoyangkan gendang ini :)


matt selalu penasaran dengan gendangnya, dia suka melihat detail setiap benda yang dia pegang :)





ayoo kita main mommy.......