Tuesday, February 7, 2012

Berdiri !!! yeay matt bisa mommy.... :D

wah senangnya melihat perkembangan buah hatiku.. matt sudah bisa berdiri sekarang meskipun masih " Berdiri berpegangan " rasanya aku senang sekali sebagai mama..

matt sangat riang sekali ketika dia bisa berdiri sendiri.. hmmm mommy juga senang matt.... :P smart Boyy !!!

saat usia matt menginjak 8 bulan, dia sudah mulai belajar berdiri berpegangan. usia yang sangat cepat, tapi saya membiarkannya untuk mengexplore kemampuannya. toh bukan saya yang memaksanya untuk berdiri, semuanya atas kemauan dan keingin-tahuannya.

Terkadang kalau saya sedikit repot, seperti ke toilette, mau ambil barang, ada telepon atau lain-lain. saya sering menaruh matt dan bermain sendiri di baby box nya. kebetulan baby box nya cukup besar untuk bermain. saya tidak tahu kenapa, dia ingin sekali berdiri sambil memegangi pembatas box nya. dan apa yang terjadi? dia berhasil melakukannya. dia bisa berdiri, meskipun awal-awalnya masih belum terlalu sempurna.

ketika usia nya menginjak 9 bulan, berdiri sambil berpegangan semakin mantap. semakin tegak kedua kakinya menahan keseimbangan badannya. dan dia sudah mulai mencoba merambat alias berjalan sambil berpegangan.

saya tidak menyangka, matt bisa melakukannya secepat itu. ya itulah matt, selalu bermula dengan rasa ingin tahu nya. dia ingin mencoba segala sesuatunya sendiri. belajar berdiri, saya pun tidak mengajarinya, itu adalah perkembangan step by step yang memang harus dilaluinya.

saya sangat senang, sekarang matt sudah bisa merangkak juga menghampiri saya. dari ujung ke ujuang rangkakannya sangat cepat, sangat excited ketika dia melihat wajah saya. saya sangat bahagia sekali menjadi orang terdekat baginya. :)

mommy akan menunggu terus dan menanti setiap perkembanganmu matt.. ayo kamu pasti bisa :)

with love,
God Bless :)