Monday, February 20, 2012

My Cute matt and pretty Kimmie





matt bermain bersama kimmie :)
Senang rasanya jika lihat anak kecil bermain bersama.. " Kimberly abigail Bennet" kita boleh memanggilnya kimmie.. umurnya tak beda jauh dengan matt.Tepat 2 minggu lebih dulu lahir dari matt. kim lahir 16 april 2011 sedangkan matt 01 may 2011

mereka sudah sering bertemu, terkadang matt bermain kerumah kim, dan kim pun sering bermain kerumah matt. dan kami pun sering bertemu di mall :)

Kim anak yang cantik, dia sangat mudah mempelajari hal-hal baru. Lucu rasanya ketika dia bisa membuat gaya  bye-bye, apalagi ketika anda melihat dia bisa berdisco, dengan menggoyangkan kepalanya :D saya terkadang hampir tidak percaya kim bisa melakukan itu, karena kim adalah baby yang tidak mudah untuk mau digendong oleh semua orang. tapi ketika kita menyuruhnya melakukan gerakan, dia pasti melakukan gerakan itu :)

smile kimmie manis sekali :D


saya memecahkan record baru, bisa menggong kimmie, karena pada dasarnya kim tidak mau digendong oleh org yang tidak dikenalnya. kim hanya mau ikut dengan suster, mom and dad nya, tapi kala itu saya berhasil menculik kim dan mengajak dia bermain, bahkan memboyongnya jauh dari mom and dadnya :P
saya adalah orang pertama yang bsia melakukan itu selain mom, dad and susternya.. www.bangga.com :P



Matt bermain bersama dengan kim, matt terkadang usil, suka menarik pita nya kimmie. tapi mereka sangat jujur dan bermain secara natural dengan bahasa bayi mereka.mereka bermain bersama. setelah itu akhirnya matt dan kim capek, terasa lelah dan akhirnya mereka pun tidur bersama :D

matt usil, suka menarik pita kimmie :P
sedangkan saya dan mommy nya ( ci Netal ) kita mengobrol-ngobrol sambil menunggu mereka bangun.. senangnya melihat matt bisa bermain dan mempunyai banyak teman. saya dan mamanya adalah teman 1 kost ketika kami masih belum merid, dan juga tetangga rumah, sama sama tinggal didalam 1 komplek perumahan janur elok :)

aku dengan dua malaikat kecilku :)

kim's mom dengan dua malaikat kecilnya :P

Datang lagi ya kimmie.. kerumah matt dan main bersama. senang rasanya bisa mengenal kimmie dan bermain bersama kim :) semoga mereka bisa menjadi sahabat sampai dewasa kelak..

mengabadikan moment sejenak :P

God Bless :)