Thursday, February 9, 2012

Dapur Cantikku :P



dapur kotorku, tempat memasak setiap hari :)
Sejak menjadi ibu rumah tangga terlebih sejak matt memasuki tahap MP-ASI, saya sangat senang sekali dengan segala alat perang yang berurusan dengan dapur. itu adalah kerajaan saya membuat masakan enak untuk suami dan anak saya. rasanya ingin selalu melihat dapur saya kelihatan rapi dan bersih. senang rasanya jika tempat kita sukai itu bersih dan rapi. saya sendiri yang berbenah dan membereskannya, sangat puas jika kita menyusun semuanya dan enak dipandang mata :D

TUPPERWARE I'M IN LOVE 


hahhaa.. sudah tidak asing lagi anda dengan benda satu ini, saya sangat jatuh cinta pada benda ini, rasanya saya ingin memiliki semua item tupperware. tupperware menyihir saya untuk membuat dapur saya asri, tupperware memberikan suntik semangat untuk membuat dapur saya kelihatan lebih bersih.

benda yang terbilang mahal, hanya sebuah plastik, tapi merupakan benda yang sangat menarik setiap ibu-ibu. baik wanita karir maupun ibu rumah tangga,rasanya bisa jatuh cinta terhadap benda itu. warna-warni yang menarik, barang kedap air dan udara, membuat barang-barang kita tersusun rapi dan enak dipandang mata :)

ini dia dapur bersihku, tupperware nya masih sedikit, kebanyakan masih disimpen :)

Setiap bulannya pasti saya selalu membeli benda itu, rasanya saya harus menyisihkan sebagian kocek saya untuk membeli benda ini.apalagi kalau lagi limited realese. rasanya harus memilikinya, soalnya barang itu hanya terbit pada bulan itu, dan belum tentu keluar pada bulan selanjutnya. jika anda suka mengoleksi tupperware, bolelah anda membeli barang yang limited realese yg anda suka :P

Setiap hari saya selalu masak makanan untuk suami dan anakku, aku sangat bahagia karena bisa diberikan keahlian sedikit untuk memasak, walaupun belum tentu enak dimakan oleh org lain, tapi pasti tetap enak untuk suami dan anakku..


ini meja makan, tempat kami berkumpul :) sederhana, tetapi kami bahagia :)

Dapur merupakan tempat yang harus bersih, rapi dan enak dipandang mata :D

With LOve,
God Bless :)