Tuesday, February 7, 2012

Mun Tahu egg chicken 9 mth +

setiap kali saya terus mencoba meracik setiap resep menu makanan matt. kali ini saya beride membuat " Mun Tahu egg chicken "
sangat sederhana membuatnya, saya akan membagikan resepnya dengan anda :

mun tahu egg chicken by mommy chef :) matt ternyata suka..senengnya :P

MUN TAHU EGG CHICKEN

Bahan :
* Tahu sutera di bbenyek-benyek
* 1 buah telur ayam kampung
* ayam dicincang
* air aldu
* merica
* tepung Maizena

Cara membuat :
Campurkan semua bahan jadi satu, kemudian di kukus :)

sangat simple bukan??  tgl 07 February 2012, ini adalah kali perdana matt makan mun tahu. hmmm matt sangat lahapp... semuanya habis disantap... mulutnya selalu terbuka lebar menunggu setiap suapan.

saya semakin semangat menyiapkan menu makanan enak untuk matt :) kamu pinter sekali matt mengambil hati mommy :P

saya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk matt... because matt is my inspiration.. :)

With love,

God Bless :)