Thursday, February 23, 2012

Lunch - Family time at Pizza marzano Mall kelapa Gading

pizza

4 February 2012
Seperti biasa, weekend tiba, yeayy !!! ini menjadi hari kesenangan saya.. selain menghabiskan waktu bermain dan bercanda gurau dengan daddy and matt, dan ini saatnya  my kitchen- Off .. dapur off untuk mengebul, dan saatnya menyantap makanan luar :D

kali ini kami memilih lunch di pizza marzano, selain dekat dengan rumah, kebetulan disc 50 persen by BNI Credit card :D ( aw aw.. disc aja ya.. matanya langsung ijo :P )

jadi kami mencoba beberapa menu lunch kami, dan kami sangat menikmatinya, seperti biasa kalau jadwalnya lunch, matt selalu saya bawakan menu lunch nya juga, supaya matt juga bisa menikmati, serasa makan direstaurant juga. :P

pasta 
bread
meskipun matt belum bisa menikmati table food, tetapi dia saya biasakan makan di baby chair, dan kursinya saya dekatkan dengan meja, lalu saya menyuapinya. supaya matt juga bisa merasakan apa yang kami rasakan. saya mengajak matt untuk bisa terjun langsung dengan aktivitas kita, supaya dia terbiasa dan banyak belajar :)

posisi siap untuk menyantap makanannya :D
setelah makan, matt tidak bisa  duduk diam di baby chairnya.. dia selalu ingin berdiri dan berdiri... fiuhhhh .. extra keras untuk menjaganya :P

matt sedang menyapa orang yang disebelahnya, dia selalu ramah kepada orang, meskipun tidak dikenalnya :P

daddy selalu siaga menjaga matt :P

Okay.. tunggu wisata kuliner berikutnya lagi ya matt...

with love,

God Bless :)