Monday, February 13, 2012

Matt's Shoes Collection


koleksi sepatu matt :)
Koleksi sepatu matt tak banyak, hanya beberapa, secara matt masih belum bisa berjalan. inipun saya menambah koleksi sepatu matt sejak matt mulai bisa berdiri. rasanya kasihan kakinya jika mulai menginjak ubin , seluruh jari-jari nya mekar. dan selain itu, matt sudah mulai besar, kalau ajak ke mall hanya menggunakan kaus kaki kok rasanya ada yang kurang dan mengganjal dihati saya :P

Selain beberapa alasan diatas, salah satu alasan terbesar saya adalah : saya ingin mengajarkan anak saya untuk selalu menggunakan alas kaki jika dia berjalan, dia harus terbiasa dengan itu. takutnya ketika dia sudah memulai dengan kaki telanjang berjalan, sampai besar akan melakukan hal serupa. ohh tidakkkkk..... :P

tapi sekarang matt sudah terbiasa dengan alas kaki nya.Dulu dia suka menarik-narik kaus kakinya, bahkan dia bisa melepasnya sendiri saat usianya 6 bulan. * Tepok jidad*  :P... timbul di benak saya, apakah matt tidak suka memakai alas kaki??? lalu saya mengantisipasinya dengan cara membiasakan diri menggunakan alas kaki :)

Nah,,, ini koleksi matt sementara.. matt hanya memiliki 4 alas kaki alias sepatu...

Sepatu warna warni

sepatu warna warni
sepatu ini adalah sepatu perdana nya matt. ini adalah hadiah dari teman baik daddy nya matt ( om perdana ). tadinya karena sepatu ini tidak muat oleh salah satu putra nya, maka sepatu ini dihadiahkan untuk matt...

Thanks om :)

matt sangat senang dan pas sesuai ukuran kakinya :)

Sepatu Pantofel


sepatu coklat pantofel untuk matt :)
sepatu ini saya beli disalah satu online store, tempat langganan saya belanja. sepatu ini sangat lucu dan menarik. ini adalah prewalker shoes, sepatu dimana matt bisa menggunakannya ketika dia baru belajar berjalan. :)

sepatu karet praktis 


sepatu karet salah satu favorite nya matt :)
Sepatu ini saya beli di bird and bees baby strore di dekat rumah kelapa gading.sebelumnya saya ingin membeli sepatu prewalker, ternyata modelnya saya kurang naksir, ketika itu saya ditawarkan oleh pelayan store nya, dia mengatakan sepatu ini paling laris ditokonya. karena karetnya yang lembut dan bersatu dengan kaos kaki.

nah kenapa sayang katakan praktis, karena kita cukup memakaikannya sekali saja. sepatu ini bersatu dengan kaos kakinya. sepatunya yang lembut dan matt suka memakainya. saya tidak perlu kewalahan, karena dia sulit melepaskan sepatu ini dari kaki nya :P

Sepatu Jeans Mother care 


sepatu jeans mother care yang lucu :)
Sepatu ini secara tak sengaja saya membelinya di mother care grand indonesia tanggal 11 february 2012. kebetulan saya mampir ke mother care ingin membeli kaus kaki matt. ternyata kaus kakinya tidak ada yang cocok dan tdk diskon :P ya maklum, produk mother care sangat mahal, jadi mesti beli nya ya lagi diskon. :P dan kita sebagai mama mesti bisa memilih barang-barang yang baik dengan harga ekonomis untuk anak kita.

kebetulan sepatu yang saya beli ini diskon, ya meskipun sudah diskon tetap saja masih mahal, tapi ya gak papalah matt mencicipi barang-barang keluaran mother care, kalo kaus kaki saya jarang sekali memakai produk diluar mother care. karena MC ini memiliki kualitas yang sangat baik :)

ya seperti orang bilang " Ada rupa ada harga " :P

matt sangat suka memakainya, dan pas dikaki matt..  sepatu ini menjadi sepatu favorite nya matt... karena cocok dipakai dengan kostum, suasana apa saja dan kapan saja :D

with Love,

God bless :)