Tuesday, February 21, 2012

Matt and Kopo Coh - Pai cia sincia :)

Hari raya imlek menyambut tahun baru umat tiong hoa.. jadi seperti tradisi biasanya kita kerumah sanak saudara. pertama kalinya matt kami ajak kerumah Kopo, matt memanggilnya kopo coh. kebetulan kopo tinggal sendiri dirumah itu, umurnya yang tidak muda lagi, sudah mmenginjak 80-an terbilang kuat bisa menggendong matt :D

Matt juga mau dan senang di gendong kopo coh, bukan hanya itu, Kopo coh juga senang menggendong matt.. kopo coh bahkan bisa mengajak matt bermain.. 

seperti biasa kalau papa mertua datang ke Jakarta, kami pasti mengunjungi rumahnya di jl kartini jakarta pusat, sebagai bentuk silaturahim, dan kekerabatan antar keluarga. karena dulu papa pernah tinggal bersama nya :)

saya tak lupa mengabadikan moment ini, matt bersama kopocoh yang merupakan 3 Generasi keluarga.

matt digendong oleh kopo coh :) 3 generasi setelah kopo coh nih :)

kopo coh agak merasa kesulitan menggendong matt, karena matt sangat aktif dan, kopo coh sudah tidak muda lagi. tapi bisa dibilang kesehatannya cukup prima bisa memangku matt, mengingat umur kopo coh menginjak 85 tahun keatas :)

Kami selalu mendoakan kopo coh panjang umur selalu, diberikan kesehatan yang terbaik sama Tuhan, dan ntar sering-sering bawa matt kerumah kopo coh..

With Love,

God Bless :)