Tuesday, February 21, 2012

Matt Belajar merambat :)

dari baby box ini, awal mula matt belajar merambat :)

14 February 2012..
matt sudah belajar merambat sejak awal february ini, saat usianya menginjak 9 bulan. meskipun rambatannya belum sempurna, tetapi dia sudah memulai hal yang baik, kemajuan yang signifikan untuk saya pribadi.  saya membiarkannya mengexplore kemampuannya, saya hanya mengawasinya dari belakang. saya membiarkan dia melakukan apa yang dia ingin lakukan, sesuai dengan rasa ingin tahunya.

saya membiarkan dia membuka lemari sendiri, membiarkan dia menarik Laci lemari saya, sepanjang saya mengawasinya. hal yang sangat menarik dan sangat rugi ketika kita harus mengabaikan momen-momen ini..

kali ini matt mencoba berdiri dengan berpakuan  dari sebuah kursi, dan kemudian dia memindahkan tangannya menuju sebuah lemari TV,. hmm.. rasanya dia semakin pintar saja setiap harinya.. saya harus semakin waspada untuk mengawasinya..

matt memulai berdiri dengan berpakuan dari sebuah kursi
matt merambat, menncoba membuka lemari TV :)


saya tidak mau melewati setiap momen berharga walaupun orang menganggapnya sebuah hal sepele.. saya mencoba mengabadikan moment ini..

Jangan pernah berhenti belajar ya matt sayang.. Mommy selalu ada untukmu ..

with Love,

God Bless :)