Friday, February 17, 2012

Kubermain sejenak diteras rumah bersama matt...

bermain dengan matt 
4 February 2011, ketika itu kami bertiga, daddy, saya and matt mengantar kepulangan nai-nai dan yeye ke medan, kami beramai-ramai ke bandara, setelah mengantarnya kami memutuskan untuk kembali kerumah saja dan istirahat. kebetulan cuaca sangat mendukung, dan tidak terlalu panas, jadi ya saya bermain bersama matt diteras rumah,..

matt sekarang sangat suka berdiri dan lompat-lompat diatas kaki saya. sekarang bayi mungilku sudah tumbuh besar,sudah bisa bermain, rasanya hari-hariku semakin hidup. kami bermain ci luk ba, kami menikmati udara bebas diteras rumah. saya juga menggendong matt dengan cara memegang kedua lengannya dan saya angkat matt keatas, dia sangat menikmati nya dan tertawa riang.. saya sangat bahagia ketika melihat my Lil matt tersenyum dan tertawa lebar. saya sangat antusias memperhatikan dan melewati pertumbuhan matt hari ke hari..

Sekarang usia matt menginjak 9 bulan 17 hari. matt semakin mengerti dan tahu apa yang kita ucapkan, bayi adalah peniru sejati, ya saya sangat mudah mengajarkan matt banyak hal, contoh simple nya, saya mmengajarkan matt toast, hanya beberapa kali saya melakukannya, dan dia bisa melakukan hal itu. Ketika saya menggenggam tangan saya, seperti saya memegang Handphone, dia melihat saya melakukan itu hanya beberapa kali, ternyata dia juga bisa melakukan itu.

Mungkin ini masa " Golden period " nya matt.. saya mesti lebih giat lagi mengajarinya banyak hal, dan tentunya memberikan asupan bergizi untuk pertumbuhan otaknya  :)

kami bercanda gurau bersama diteras rumah, kami bermain bersama, rasanya kesepian kami yang hanya berdua sebelumnya dengan suami saya otomatis terpecahkan dengan kehadiran matt. rasanya kami sekarang sangat betah dirumah. weekend pun terkadang kami menghabiskan waktu keluarga kami dirumah. dan kami sangat menikmati hari-hari kami bersama matt :)

matt dengan posisi siap nya untuk difoto :P

matt sangat suka bermain lompat-lompat, btw, baju yang matt pakai adalah jahitan makco nya.. baru dikirim dari malang :D

yukk kita gaya dulu ya matt :P

Saya sangat bahagia dengan kehidupan saya sekarang, Tuhan telah mengaruniakan baby mungil yang sehat, lucu dan pintar untuk keluarga kami.. dan kami akan berusaha menjadi orang tua terbaik untuk matt..


God Bless :)