Friday, February 10, 2012

Harya and Matt = My Inspiration :)

Aku sangat berrterimah kasih kepada Tuhan Yesus, karena memiliki keluarga yang bahagia dan luar biasa.. terimakasih buat hidup ini, anugerah yang luar biasa yang Tuhan kasih untuk hidupku.

keluarga yang bahagia dan luar biasa.. terima kasih TUhan untuk keluarga kecil kami, selalu berkati kami ya bapa.. kasihmu tak pernah berhenti dalam keluarga kami :)

About Harya my Lovely hubby

suami dan daddy luar biasa untuk aku dan matt :D love you so much daddy :)

suami yang super hebat, yang sangat sayang kepadaku dan anakku. dia tidak pernah mengeluh dalam keadaan apapun dan memberikan kami nafkah lebih dari cukup lahir batin :)

suamiku yang family man = selalu mengutamakan keluarga dalam hidupnya, mau bersama-sama berjerih payah membesarkan putra kesayangan kami " Matt " dia tidak mpernah meninggalkanku kecuali terpaksa harus dinas keluar kota. jika ada outing, atau seminar kerja yang diluar kota seperti bogor, ciawi, dia akan memaksakan diri pulang kerumah kalau bisa. karena dia khawatir dengan kami, dan daddy merasa takut kalau saya kecapekan jaga matt sendirian... Ya.. dia memang " SUPER DADDY " untuk kami :)

kalian inspirasiku.. semangat hidupku :D

Daddy tidak pernah mengeluh setiap makanan yang aku masak, sesederhana apapun, dia pasti memaklumi nya. tidak pernah komplain, dan menyantap semangat setiap masakanku. yang terkadang membuatku ingin selalu memberi yang terbaik untuk suamiku :)

Daddy yang selalu " ON TIME " tepat janji jika kita ada urusan dengannya, contoh gal kecilnya saja. dia selalu tepat waktu jika kita mengajaknya ke pasar, hmm padahal pria paling malas ke pasar, tapi karena daddy sayang dan kasihan padaku, dia selalu bangun pagi, meskipun itu weekend nya dia dimana mestinya dia bersantai... dia tidak pernah mengeluh dan mengeluh !!

Harya adalah suami yang sempurna untukku, dan super daddy... Daddy yang hebat buat anakku.. kami sangat mencintaimu... Kami selalu ada untukmu dalam keadaan apapu.. "  Love You Harya !!! "


About My Lil Matt :) 9 Month Old 

my baby boy.. hartaku yang luar biasa, sumber inspirasiku :)

anugerah yang terindah yang Tuhan beri dalam hidup kami.. anak yang sungguh luar biasa yang Tuhan sudah titipkan kepada kami, kami akan menjaga, mendidik, dan membesarkannya kengan kasih yang luar biasa juga :D

anak yang cerdas menurut pantauan kami, perkembangan motorik kasar yang terbilang cepat dari usia nya, dan perkembangan motorik halus yang tak kalah luar biasa juga...  dia bisa melakukan segala susuatu tepat diusia nya, dan dia mudah untuk diajarkan banyak hal ... " SUPER MATT "


Anak Pembawa keceriaan dan kedamaian dalam keluarga kami, menghadirkan warna tersendiri yang membuat rumah tangga kami semakin hidup, tertawa, keceriaannya, membuat kami semakin lebih menikmati hidupp... sungguh bersyukur pada Tuhan Yesus, matt boleh ada untuk keluarga kami :)

anak yang jarang menangis, dan mengerti situasi mommy nya yang hanya seorang diri merawat nya, matt mandiri, bisa bermain sendiri, dan terkadang merengek manja yang membuatku selalu kangen padanya :)

anak yang ingin tahu setiap hal, rasa ingin tahu nya membuat dia terus banyak belajar. setiap barang baru ingin dipegang, dan ingin tahu " Apa ituu..... " ya, saya sangat bangga padanya.. tumbuh menjadi anak yang cerdas dan sehat :)

anak yang tidak pernah mengeluh meskipun sakitnya terbilang sedikit mengkhawatirkan, meskipun demam tinggi 40 derajat, dia tidak menangis, dia selalu tidur, dia membuatku terharu, meskipun di infus matt tidak rewel, dirawat di RS pun  dia selalu jadi anak yang baik..

anak yang selalu ceria dalam keadaan apapun... dia selalu tertawa, bahkan sering menyapa org yang baru ketemu dengan senyum simpulnya... saya sangat bangga padanya. anak yang ramah, dan supel pada semua orang :D

Ya... inilah harta yang berharga dan sangat berharga yang TUhan beri dalam hidupku... aku sangat bahagia boleh ada ditengah-tengah mereka..
aku pasti akan menjaga baik mereka berdua dengan semampuku, dan kekuatanku... terimakasih Tuhan.. aku sungguh bahagia boleh memiliki mereka...

with love,
Mommy

God Bless :)