Saturday, April 14, 2012

This Is My Lucky Key !!!!!!



My talking key - favorite matt :P
My talking Lucky key - adalah mainan matt pertama kalinya yang bisa berbunyi, dan ini merupakan kado dari oma mariani tetangga rumah sebelah, karena saat itu matt sedang sakit demam Berdarah. Lalu oma mariani memberikan lucky key untuk matt supaya sedikit terhibur dengan mainannya.



Matt sangat menyukai lucky key, bahkan karena setiap harinya dia memegang dan bermain dengan mainan itu, rasanya matt dan lucky key sudah memiliki chemistry yang baik. dia selalu menari ketika menekan tombol mainan ini, dan tepat pada pilihan lagu yang dia suka, dia langsung mengangkat kedua tangannya ke atas dan menari :P

Suatu hari lucky key matt rusak, mungkin karena terlalu sering dimainkan, jatuh, atau apalah menjadi alasannya, yang pasti lucky key tidak bersuara lagi, dan tidak bisa menghibur dan bermain bersama matt..

Saat itu juga lah saya merasakan kesepian, sedih seketika karena tidak bisa melihat my lil matt menari dengan lucky key nya.

Matt sudah berusaha menekan tombol seperti biasanya, tapi lucky key hanya diam dengan seribu bahasa, matt mencoba menekan dan memanggil lucky key nya, tapi Key tetap diam dan diam... apa yang salah?? apa aku salah menekannya?? rasanya sudah benar, dan sudah terbiasa aku menekan tombol key seperti itu,.aku mengajaknya bermain, kenapa dia tidak meresponku??????

Mungkin itulah yang ada dibenak matt. Matt sudah mencoba berkali-kali tapi tetap saja lucky key diam tak berdaya, dengan penuh emosi, matt membanting lucky key itu dan kelihatannya matt sedih. dia merasa ada yang hilang, musik itu selalu menemaninya bermain disiang maupun malam hari. aku sangat sedih mommy!!!!!!!

aku benar-benar merasakan kesedihan yang dirasakan oleh matt.. lalu aku menceritakannya kepada Daddy, daddy pun tak kuasa mendengar ceritaku, dan tak kuasa melihat buah hatinya bersedih.. apa yang dilakukan daddy????

keesokan harinya daddy menggantikan lucky key dengan barang yang baru dan sama persis!!! yeayyyyyy This is My Lucky key !!!

Lucky key ku sudah bisa menyala kembali, dia sudah bisa menemaniku kembali. saat lucky key nya mengeluarkan suara yang di favorite kan oleh matt, saat itu juga saya melihat senyum dan tawa matt melebar kembali :)

Matt gembira saat lucky key sudah bisa bernyanyi kembali :P

kegembiraan matt datang kembali.. Thanks daddy !!!

Daddy adalah daddy terbaik yang kami punya.. kami memaanggilmu super daddy !! yang mengerti segalanya dan sayang pada kami apa adanya :)

Mom and Matt benar-bennar menyayangimu dan Bangga memilikimu !!  Ucap syukur kami kepada Tuhan, karena kami memiliki keluarga yang sangat sempurna. memiliki daddy yang luar biasa, dan matt yang tak kalah luar biasanya :P

With Love,

God Bless :)


No comments:

Post a Comment