Saturday, April 7, 2012

Family time - sunday, Lunch at Terminale Mall Kelapa Gading Jakarta :)

01 April 2012
Yeayy.. seperti biasa tradisi kita selalu lunch and dinner di luar rumah, karena dapur mommy off untuk ngebull :P
Kali ini kami memilih lunch di terimanale, diawali dengan rasa penasaran, karena rumornya restoran ini milik artis Donna agnesia, dan diiklankan secara glamour di salah satu surat kabar.

karena sebelumnya kami belum pernah bertandang ke resto ini, akhirnya kami memutuskan untuk masuk, dan mencoba :)
Nothing special, karena menu yang disajikan bukan berasal dari terminale ini, dia tidak memiliki menu yang khas yang bisa di banggakan, ternyata terminale hanya merupakan sarana gabungan dari beberapa restaurant.





gabungan restaurant itu adalah " TAKIGAWA " yang menyediakan masakan jepang, " MEAT BAR " yang menyediakan masakan western, dan " WINE PLACE " yang menyediakan wine, jadi menurut saya pribadi tidak terlalu special.

tapi tempat ini cocok untuk berkumpul bersama teman-teman dalam jumlah yang banyak,karena setiap orang bebas memilih menu, misalnya saja jika anda tidak suka dengan japannese food, makan anda boleh memilih western food, begitu juga dengan teman anda.

Menu nya terbilang enak dan tidak kecewa, berikut pelayanannya. tapi buat saya lebih baik makan langsung dalam  takigawanya, atau meat bar nya jika saya menginginkannya :)

kali ini saya memilih ramen, berikut suami saya. sedangkan matt tetap pada menu favoritenya " bubur salmon brokoli :P

Matt juga bermain dengan asiknya bersama pramusaji dalam restaurant tersebut, tak jarang matt tebar pesona, melemparkan senyumnya. saya juga selalu membawa mainan favorite nya agar matt tidak bosan. :)


Tapi kami menikmati weekend kami dengan gembira.. kami sangat-sangat menghargai waktu yang ada :)

With Love,

God Bless :)

No comments:

Post a Comment