Monday, April 23, 2012

Serius !! - Proses memakai baju :P

serius, meskipun terbalik brosurnya :P

aduhhh... ini adalah session matt yang sedang aktif-aktifnya. sulit bagiku untuk memakaikan matt baju, rasanya tak bisa lebih dari semenit matt berbaring terlentang dengan tenang. selalu ada hal yang menarik perhatiannya membuat dia gelisah.


matt selalu ingin merangkak, terkadang dia selalu menghindar dariku seolah bermain " kejar daku kau kutangkap " hahhaha.. dia selalu berlari menjauh dariku, karena dia ingin aku menangkapnya.  terkadang dia ingin turun dari ranjang dan merangkak ke lantai.

intinya, selesai mandi sangat sulit bagiku untuk mengenakan matt baju. tapi ada satu hal menarik perhatiannya, yaitu saya memberinya dia brosur promo kartu kredit yang penuh dengan aneka ragam gambar dan warna.

matt sangat menyukainya, bahkan dia serius tak berkedip selalu memandang brosur itu sampai selesai memakaikannya baju. matt masih tetap terpaku di ranjang itu.

Tapi ini tidak boleh sering terjadi ya... hanya sesekali, karena saya takut mata matt bisa rusak :P karena melihatnya dengan jarak terlalu dekat.

tapi saya sempat mengabadikan moment ini ketika matt sedang serius :P

Cool........ Man !!!! :P


With Love,

God bless :)

No comments:

Post a Comment