Friday, April 20, 2012

Fun with My baby Crib :D

My Baby crib - Love It !!!! 

saya sering mengajak matt bermain didalam baby crib nya. dari baby crib inilah menjadi awal matt bisa segala sesuatu. saya mungkin akan menyebutnya   " baby Crib tempat belajarnya matt " 

dari baby crib ini matt belajar untuk duduk, berdiri, karena baby crib ini memiliki dasar yang empuk, dan juga memiliki pagar tempat tidur. jadi matt bisa belajar berdiri lewat berpegangan, akhirnya matt bisa berdiri lepas tangan sendirian tanpa bantuan orang lain.

dari baby crib ini juga, matt selalu mengexplore dirinya untuk belajar dan belajar, rasa ingin tahu nya tinggi, sehingga dia selalu ingin mencoba hal-hal yang baru.

yang sangat membantu adalah, lewat baby crib ini matt belajar merambat. belajar berjalan sambil berpegangan. matt merasa fun dan nyaman didalam baby crib nya.

terkadang saya mengajak matt bermain didalam baby crib nya, saya berusaha ingin menangkapnya, dan matt merasa geli dan dia sanggup menyelamatkan dirinya supaya tidak jatuh dalam cengkraman saya. dia segera berlari cepat menghindari saya sambil tertawa geli. kami hanyut dalam geli tawanya.  :DD

matt sudah waspada, dan bersiap lari ketika saya ingin menangkapnya :P




Matt in action  !!! 



Matt memecahkan kesepian dan keheningan dalam rumah kami seketika, dia membawa keceriaan yang luar biasa yang belum pernah kami dapatkan sebelumnya. Matt membawa damai dalam keluarga kami.

Ayoo matt !!! explore dirimu lebih lagi... belajar terus, dan jangan pernah berhenti.. Mommy selalu ada untukmu.. :)

with Love,

God Bless :)

No comments:

Post a Comment