Tuesday, April 3, 2012

Family time - Dinner at Restaurant Asia Ritz Carlton Jakarta :)


24 Maret 2012
Ahh... maafkan saya harus tertunda banyak tulisan tentang perjalanan keluarga kami, karena saya menuliskan cerita ini dengan mencuri waktu istirahat saya. Full time ketika matt sudah bangun dan bermain, nyaris jari saya tidak menari diatas keyboard ini :P lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali :P

Okayy... saatnya  dinner weekend. kali ini kita memilih dinner di hotel berbintang ***** ini. kita ingin menikmati suasana tenang dan romantis, sekaligus suasana kekeluargaan. seperti biasa, sebenarnya makanan favorite kami adalah buffet or all you can eat, bukan karena rakus ya.. hahhaha tapi kami lebih ingin menikmati dinner kami dengan sedikit santai. :)

Restaurant asia Ritz Carlton , tak kalah top dengan sailendra JW.Marriot. sama-sama buffet dengan kwalitas terbaik, dan tidak bisa dibandingkan begitu saja, karena kedua restaurant ini memiliki plus minus tersendiri.

aneka menu buffe restaurant asia Ritz Carlton 

aneka dessert

minuman hanya air putih, tapi menampilkan gelas dengan gaya elegan :)

Sop Buntut asia yang sangat enak dan meninggalkan kesan dilidah, anda boleh mencobanya, sop Buntut terenak yang pernah saya makan, Beef Steak yang banyak pilihan dengan berbagai sausage juga, sehingga kita tidak bosan.

caesar salad yang menggugah lidah membuat saya tambah berkali-kali.. saya sangat menyukai nya. :D

restaurant ini merupakan restaurant international food, yang menyediakan makanan eropa, india, Indonesia, dan asia. Juice nya meskipun refill, tapi tetap menunjukkan juice kwalitas hotel berbintang. hmm.. dinner yang benar-benar spektakuler. :)

per orang nya dikenakan biaya 312.180 rupiah. lumayan untuk mengocek kantong kita, tapi bolelah untuk dicoba sesekali sekedar kita tau dan merasakan :P

Matt in action at Asia Restaurant :)

Matt juga sangat menikmati dinner disana. dia juga sibuk bermain dengan mainannya. tak lupa saya meminta baby chair sehingga saya pun bisa makan dengan santai. saya juga bersyukur matt sekarang sudah besar, sehingga lebih tidak repot membawanya makan direstaurant.

Saya akan berbagi foto dengan anda.. :)

matt sedang mengajarkan jenis hewan pada badut.... wadowww gak kebalik ya matt???? hahhaha

Just me 
Aku dan pangeran kecilku :)
Kami seperti sahabat !!! 

aduhh.. ada yang lupa.. setelah diamati ada yang mengganjal dipenglihatanku...Daddy lupa di foto.. terlalu asikknya dengan suasana dan menu makanannya, sehingga melupakan daddy.. :P daddy yang bayar, tapi daddy yang tak tersorot.. hahhaa maafkan kali ini Dad.. next time  ya..  I promise :P


Dinner yang Fantastis!!!! kami akan datang kembali.

With Love,

God Bless :))