Monday, April 9, 2012

Matt VS HOkben !!


Hari itu saya makan keluarga bersama suami saya di hoka-hoka bento. kebetulan pada saat kami makan, matt merasa bosan dan menangis. saya bingung mau mengajak matt kemana, lalu saya ber-ide mengajaknya bermain bersama boneka hokben :P

Kepala boneka itu bisa di goyang-goyangkan, dan matt sangat excited. saya mempraktekkannya terlebih dahulu pada matt bagaimana cara bermain, dan matt berhasil melakukannya. dia sangat fun bermain bersama boneka itu :P

Dia sangat senang, dan bermain cukup lama, saya telah mengabadikan beberapa foto, ketika mattt bermain bersama boneka hokben :D



with love,

God Bless :)


2 comments:

  1. Dear Bunda Renny Tania,

    Nama bonekanya HANAKO dan Terimakasih atas Kunjungannya ke hokben yah,

    Salam kangen buat MATT dari Hanako

    With love n Respect,

    Suherman
    PIC Store HHB.Artha Gading

    ReplyDelete
  2. Dear uncle suherman..

    wah thanks ya da infoin nama boneka nya.. matt seneng bisa main sama hanako.. kalo mommy and daddy lagi mamam, matt mainnya sama hanako skrg :P

    salam kenal dan kangen buat uncle suherman dan tentunya buat si cute Hanako yaaa :D

    God bless :)

    ReplyDelete