Wednesday, April 18, 2012

Matt's special Moments

saya mencoba merangkum foto terbaik matt, yang menurut saya moment-moment ini sangat special. tumbuh kembangnya mulai berada dalam rahim saya, lalu lahir ketika umurnya masih beberapa menit, sampai usianya sekarang menginjak 11 bulan.

sekaligus membuka ingatan saya kembali, ternyata terkadang saya sangat merindukan moment-moment kehamilan, kelahiran, mengurus matt dengan jerih payah saya sendiri. sekarang matt sudah besar, usianya yang hampir 1 tahun tanpa terasa saya lalui mengurusnya sendiri bersama suami saya, harapan saya matt menjadi anak yang berguna, takut akan TUhan, pintar, dan tentu saja selalu sehat :)






Dia begitu lucu, dan menggemaskan. membuat saya ingin selalu berada didekatnya dan selalu ingin memberikan segala yang terbaik buatnya..

You are so Precious !!!!


With Love,

God Bless :)

No comments:

Post a Comment