Tuesday, June 12, 2012

Wisata Kuliner - Fashion & Food festival " Batavia tempo Doeloe " at Lapiazza Kelapa Gading Jakarta

matt berada pada jaman tempo doeloe :P

13 Month Old
Untuk kali ini matt berwisata kuliner tidak dengan daddy nya, karena daddy sedang dinas di luar kota.Jadi matt ditemani oleh aunty and uncles nya.

Sore itu pada tanggal 1 June 2012, matt kedatangan tamu dari Bandung dan Cibubur. jadi kami memutuskan untuk berwisata kuliner di " Batavia tempoe doloe " yang didesign sesuai dengan zaman koloni Belanda.

Tema yang unik dan menarik, dan ratusan stand  makanan dan minuman ikut berpartisipasi dalam acara ini. kalau sudah sore hari, pasti tempat ini semakin penuh di hadiri oleh ratusan bahkan ribuan pengunjung. apalagi kalau weekend, sulit rasanya untuk mencari tempat duduk.


matt berpose bersama mom, aunt sasha, and auncle alvin and albert 


kebetulan kami berangkat hari jumat, pukul 16.30 sore. jadi belum terlalu ramai, sehingga memudahkan kami untuk mencari tempat duduk. oppss... untuk kali ini, matt hanya menikmati suasana kuliner ya.. belum bisa mencicipi karena matt masih terlalu kecil untuk mencoba makanan umum ( luaran ). maafin mommy matt :P


matt juga menikmati makan sore nya di wisata kuliner ini, tentu dengan masakan yang extra enak dari mommy :)))

Sebagai penggantinya, saya membawakan menu favorite makan sore nya. matt pun hanyut dalam suasana, dan makannya lahap :)

tentu saja saya membawa biskuit sebagai camilan matt agar matt tidak bosan dan menikmati angin sepoi-sepoi di sore hari :)

menjelang malam hari, matt menyemil biskuit sambil melihat kirin kanan orang berjalan  :)

sedangkan uncles dan aunty nya berburu kuliner dan mereka kembali ke meja kami dengan membawa berbagai makanan yg enak dan patut di coba :D

martabak telur super duper wenakkkkkkk e pollll

kuliner yang tak terlupakan, karena kami sangat bahagia hari itu. matt sungguh menikmati dengan keadaan sekitar. matt bisa melihat bagaiana orang berjualan disekitarnya, orang berjalan kaki yang begitu ramai, dan tentu ada beberapa anak kecil lari kesana kemari, dan matt sangat tertarik dengan hal itu.


matt with uncle alvin and albert :)


Terima kasih untuk waktu yang singkat dan kami sangat menikmatinya :)



No comments:

Post a Comment