Wednesday, June 20, 2012

Family Time - Sushi Ria At Sushi Tei

Setiap weekend kami selalu bingung ingin makan apa !! ironis sekali kedengarannya, apalagi kami yang tinggal dikelapa gading yang terkenal dengan wisata kuliner, surga nya makanan, tapi kami selalu bingung dan bingung untuk memilih makanan apa yang hendak disantap.

ya kebetulan kami sudah lama tidak bersushi ria, mengingat suamiku yang tugas diluar kota, jadi ketika dia pulang sampai di Jakarta kami memilih untuk menyantap makanan yang satu ini :)

Sushi adalah makanan favorite saya, bahkan ketika saya hamil, hampir 2 minggu sekali saya selalu balik ketempat ini untuk menyantap salmon :) yaa.. sangat lezat dan meninggalkan kesan dilidah :P

Tidak tau mengapa saya tidak pernah bosan makan sushi, saya akan kembali, dan kembali lagi. tapi kemarin dalam tempo yang lumayan lama saya tidak menyantapnya. rasa kangen itu muncul, dan akhirnya kami bisa melampiaskannya untuk melahapnya :)


disaat kami menikmati sushi kami, matt juga melahap makanan yang saya bawa dari rumah. matt sudah terbiasa makan makanan yang saya masak, dan sampai sekarang belum pernah menyicipi makanan luar :P  tapi masakan mommy, sudah enak ya matt,,,

Matt sangat lahap memakannya.. Ayoo LANJUTKAN Matt !!! Hahahhaha


Senang sekali rasanya bisa menghabiskan waktu bersama orang yang kita sayangi. tentunya kami sangat bahagia menyambut kepulangan daddy dari luar kota.. kami bisa berkumpul bersama lagi.. :))




No comments:

Post a Comment