Tuesday, June 19, 2012

I'm Not Picky eater :D

Lahapp lahapp... happ happ !!! :DDD

Puji Tuhan matt bukan termasuk orang pemilih makanan. matt memakan semua masakan saya. dan tidak ada respon tak suka darinya. dia menyukai semua makanan yang saya buat , apalagi menginjak tahun kedua matt merdeka dari segala larangan bumbu ekstrim seperti garam dan gula :)


tentu saja lahap, dan ada rasa di lidah. dia semakin menyukainya. Matt sudah merdeka pada garam, gula, susu sapi, telur, dan beberapa makanan yang lain. saya bisa memasak jauh lebih bervariasi dibandingkan usianya yang masih 0 - 12 bulan.


Ya.. saya berusaha mungkin memasak yang variatif, dan tentunya enak supaya matt tidak bosan, bahkan berusaha mungkin untuk tidak terlalu tertarik dengan jajanan diluar :P



Matt dari usianya 6 bulan, sudah terbiasa makan buah dan sayur. mungkin karena matt sudah menyantapnya sejak usia dini sehingga matt lebih terbiasa, ala bisa karena biasa





ekspresi matt ketika makan :DD 


Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk matt, membuat makanan yang memiliki nilai gizi yang tinggi, memiliki rasa yang tak kalah enak, dan memiliki design yang menarik. :)

Mudah-mudahan matt selalu dan tetap akan suka dengan masakan saya.. Jadi semangat masak nih !!!

Thanks matt.. Mommy senang kamu selalu melahapnya sampai habisss :DD


No comments:

Post a Comment