Thursday, June 28, 2012

Happy Birthday Mommy !!!

Love June so much !!!



di ulang tahun ini, menuju 4 tahun usia pernikahanku. dan aku memiliki suami yang luar biasa, dan seorang putra berusia 13 bulan 24 Days,yang tak kalah luar biasanya.





Hari Special ini, tidak kulalui dengan sendirian. aku melewatinya bersama orang-orang tercinta disekitarku. Thanks untuk Super dad, and Great Matt.. kalian begitu luar biasa, kado yang tak terkira yang Tuhan berikan untukku.



Kali ini ulang tahunku tampak begitu meriah, biasanya kulalui hanya berdua, atau tahun lalu matt masih berusia 1 bulan, dia sangat kecil saat itu. tapi kali ini Matt sudah bisa lari kesana kemari, memecahkan kesepian dirumah kami, bahkan matt sangat excited dengan birthday cake yang sangat sederhana ini. dia ingin menyentuhnya, menggapai nya, bahkan memutari setiap sikuan meja agar ia bisa mendapatkannya :P






Bahagia Luar biasa, sungguh berterima kasih kepada Tuhan, karena usia ini aku merasa menjadi Mommy yang sempurna, dan memiliki keluarga yang utuh dan harmonis.


Semoga ditahun berikutnya, aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, menjadi mommy dan istri yang jauh lebih baik dari sekarang.

Kado terbaik untukku adalah Karena aku diberi kesempatan untuk memiliki mereka.. :)


Thanks for everything daddy and Matt... mommy Love you Both !!!



No comments:

Post a Comment