Saturday, June 16, 2012

Belajar memasukkan cotton Buds pada tempatnya

Pembelajaran yang tidak sengaja dilakukan.. 


Matt belajar memasukkan cotton buds pada tempatnya 
13 Month Old 
Ketika saya sedang menonton Indonesian Premier super series lewat layar kaca dirumah saya, saat itu pula matt sedang aktif mengacak seluruh barang yang berada dikamar saya.

salah satu yang mampu dia lakukan adalah mengambil cotton buds yang berada diatas baby taffle. dia bisa mengambilnya sendiri dan segera dibawa ke mattras bawah.

lalu di bongkar. dikeluarkan seluruh cotton buds dari tempatnya, dan dia berhasil mengacak seluruhnya, membuat saya agak sedikit stress dengan tingkah aktifnya :P

hmmm... dari pada saya kesal sendiri :D, lebih baik saya mengajarkan satu ilmu yang sedikit lebih berguna dan tentunya membantu saya untuk membereskannya :)

"Masukkan Cotton Buds Pada tempatnya "

serius banget nih matt :P



SEMANGATT Matt.... :))



Ya itulah pelajaran baru untuk matt hari ini. :) matt belajar berusaha tertib, dapat menyusun kembali barang yang dia bongkar. meskipun masih belum baik dan sempurna, tapi tidak ada salahnya rasa tanggung jawab itu kita tanamkan sejak dini, :)

sekarang setiap harinya saya mulai mengajarinya memasukkan barang atau mainannya pada tempatnya apabila ia selesai bermain. tentunya matt bisa belajar rapi. tertib dan tanggung jawab atas segala aktivitasnya :)

Belajar dari dini adalah baik menurut saya, ala bisa karena biasa :)

2 comments:

  1. Hi ren, next cotton bud mesti disimpam jauh-jauh dari jangkauan matt :p. Pengalamanku, saat Josh tau gunanya cotton bud ke telinga, dia juga mau belajar masukin sendiri, which is bahaya karna mreka belum tahu harus masuk berapa dalam. :) But anyway, lihatin tingkah laku anak dalam melakukan sesuatu itu so much fun :).

    ReplyDelete
  2. iya erm bener, anak kecil emank hobby cotton bud.iya nihh uda gak bole taruh di baby taffle lagi, secara matt tinggi banget sekarang. apapun bisa diraihnya. harus taruh ditempat yang lebih tinggi lagi. hehhee.. sekarang emank uda gak dimainin lagi itu cotton bud sejak matt mulai masukin ketelinga. untungnya kita jagain anak kita sendiri,jadi lebih teliti dan tercontrol :)
    Thanks er buat infonya.. :) new experience buatku jadi mommy baru nihh... hahaha Seru JUga :DDD

    ReplyDelete