Wednesday, May 2, 2012

Happy 1st birthday My Lil Matt .. We Love You :)

Thanks God for my first birthday .. i'm so happy :)

1 May 2012 
Happy 1st Birthday to You.... !!!! Wish you all the best, always be a good and smart boy :)

genap 1  tahun usiamu kini.. perayaan sederhana di rumah, karena hari ulang tahun matt jatuh di weekday, dimana daddy juga sangat sibuk karena sedang audit di karawacci serpong.

tapi kami tidak mau melewati hari special ini begitu saja. meskipun kami sudah memilih tanggal 6 may, tepat hari minggu sebagai perayaan pesta yang sederhana untuk matt. tapi hari ini tanggal 1 may, menjadi keharusan yaitu matt harus memotong kue, meniup lilin,  dan melakukan beberapa  acara penting sebagai simbol hari kelahirannya.

happy family :) Matt with mom and dad ^^

Simple dan sederhana, namun bermakna. kami hanya merayakan ber-4 yaitu saya, daddy, grandma and grandpa nya matt, tapi hari itu kami sangat bahagia. matt sangat exited dengan cake birthday nya, candle yang tinggi, dan beberapa kado yang besar dan berwarna, matt sangat bahagia hari itu :)

acara penyalaan lilin.. Matt sangat excited :)


matt with grandpa and grandma.. :)

kami menyanyikan lagu " happy birthday to you " seraya bertepuk tangan, matt juga sangat antusias mengikuti kami bertepuk tangan,pesta yang sederhana seolah seperti pesta yang begitu meriah seketika.karena diselimuti lebar tawa dan canda kami.

lets sing : Happy birthday to you....... :)) 

kami membiarkan matt duduk sendiri menikmati pestanya hari itu. kali ini dia tampak menikmati,meskipun dia masih baby, tak dipungkiri seakan dia tau kalau itu hari specialnya. dia tersenyum lebar, sumringah dan bahagia. ketika kami menciumnya, dia sangat bahagia sekali. terima kasih Tuhan.. aku bersyukur Engkau menjaga putraku selalu :)

this is my day.....  happy.. happy.. happy... !!!! 

saya memberikan kado kepadanya, dan membiarkan dia sesuka hati terhadap kado nya. terserah apa yang dilakukan terhadap kado itu, meskipun kertas kado dirobeknya, bagiku tidak ada larangan untuknya hari itu.. because the day, it's his day :DD ( jarang lohh dapet kebebasan luar biasa dari mommy matt.. Xoxooxox )

kado dari mommy... selalu  jadi anak yang pintar yaaa :)) 


kami juga memberinya telur merah, sebagai perlambang dihari kelahirannya supaya matt sehat selalu. kami menyuapinya satu persatu,matt sangat senang sekali karena kuning telur adalah makanan favoritenya.. ternyata  matt mau lagi dan mau lagi.

acara pemotongan telur merah :P



penyuapan telur merah dari mommy... Thanks mom.. :)


thanks dad... matt like it !!!!


thanks yeye... yummyyy!!!!!

tapi ada yang special saat itu. matt bisa menyuapi Grandpa-nya. dengan arahan kami, lalu kami perlahan melepaskan tangan kami dari genggamannya, ternyata matt mampu menyuapi grandpa nya sendirian. penuh dengan cinta kasih dia memberikan sepotong cake untuk dinikmati grandpa-nya. Great Job matt !!! :D

this cake for you yeye... do you like???


smart boy matt !!! you can do it.. :))

dan tak lupa matt menerima angpao hari itu :) matt riang gembira menggengam angpao nya, sambil menunjukkan kepada kami, aku hanya bisa bilang, hari ini dia bahagia sekali :)

get angpao.. angpao... angpao... Yippie !!!!

Bersyukur kepada Tuhan. matt bisa menikmati hari ulang tahunnya dengan senyum ceria nya, meskipun sederhana, matt bisa melewati dengan senyum tawa. lagu happy birthday tetap terdengar ditelinganya, peniupan lilin sampai pemotongan kue, semunya berjalan lancar jaya :)

terima kasih kepada Tuhan, untuk putra yang dititipkan kepada kami, dan menjadi putra yang kami banggakan selalu. Dia penyemangat hidup kami, dan menjadi inspirasi kami. dan yang pasti matt selalu menjadi " Prince " dalam hati kecil kami.

" Matt, doa mommy, selalu menjadi anak yang takut akan Tuhan, pintar, sehat, dan rendah hati. mommy dan daddy selalu ada buat matt dalam keadaan apapun.. we Love you matt.... "


finally, mom and dad mau mengucapkan happy 1st birthday to matt..
ditunggu update -an birthday party matt sunday, 06 may 2012 :)

God Bless :)


No comments:

Post a Comment