Friday, May 11, 2012

Avanza B 2966 VQ - semuanya tinggal kenangan :(

Foto ini diambil 2 hari sebelum  laku terjual :(

Avanza - setia menemani hari-hariku dan suami ketika masih pacaran dulu, dan menjadi saksi,dan tak pernah mengeluh menemani kemanapun kami pergi.

selalu siap menjadi bala bantuan dihari pernikahanku, yang tak pernah mengenal lelah, diajak mondar mandir dari pagi dini hari hingga larut malam.

Siap mengantar suamiku kerja setiap harinya, menunggu dari pagi hari hingga malam tiba di rumah.tak pernah bersungut-sungut.

Tak pernah marah walaupun sering dijadikan nomor dua, selalu tidak diutamakan, sebagai mobil cadangan dan diajak bekerja setiap harinya dari senin sampai jumat sejak kedatangan civic sebagai teman bersaingnya. akhirnya kami membebaskan kamu beristirahat setiap jumat sampai minggu ( weekend )

kamu juga siap mendampingi saudara yang datang dari luar kota,menemani kemanapun mereka pergi.

8 tahun usiamu kini. menemani kami dalam suka maupun duka, masih teringat dalam benakku, kamu selalu siap mengantar mama papa mertuaku ketika aku melahirkan dirumah sakit. kamu sungguh berjasa dimoment specialku..


Ngambek, merajuk juga pernah dilakoni olehmu, sempat mogok di istora senayan Jakarta, ketika saat itu kami sedang menonton Indonesian open super series 2009. kami sangat kewalahan, karena kamu merajuk pukul 23.00, hari sudah larut malam, untunglah teman suamiku datang membantu kita, sehingga kamu bisa jalan lagi, mengantar kami pulang... oh avanza... suka duka ceritamu... sangat sulit melepasmu :((

Umurmu bersama kami hampir genap saat putra pertamaku berusia 1 tahun.(11 bulan 28 hari ) .setidaknya putra pertamaku pernah mencicipi kehadiranmu, sejenak pernah membawanya keliling Jakarta. mengantar kami kemanapun kami pergi..


Avanza 2966 VQ, resmi pergi meninggalkan rumah kami tanggal 28 april 2012. akhirnya kamu meninggalkan Jakarta, dan sekarang kamu menjadi warga lampung.karena tuanmu yang membelimu tinggal di lampung. " Selamat datang di kota Lampung "

aku sangat kehilanganmu, penyesalanku adalah tidak sempat mengabadikan momen, foto berdua denganmu. karena parasmu yang mulus, dan terawat, kamu laku kerass.. dalam hitungan 2 x 24 jam kamu terjual dengan harga tinggi.. dengan berat  terpaksa kami melepasmu....

ketika itu suamiku masih berangkat bersamamu, siang hari.. kamu begitu cepat sudah pergi meninggalkan kota Jakarta menuju lampung, sore hari nya suamiku pulang tanpa bersamamu.. ada sesuatu yang beda, sesuatu yang hilang.. aku benar-benar kehilanganmu..

semuanya tinggal kenangan. terima kasih karena sudah 8 tahun menemani kami.. kamu sudah menjadi bagian dari keluarga kami. kini kamu sudah pergi, doaku semoga kamu tetap terawat seperti kami merawatmu..


Selamat Tinggal AVANZA 2966 VQ..

selalu merindukanmu... hikss hiks... :((((







No comments:

Post a Comment