Monday, May 21, 2012

Matt's Golden expression !!!


Kali ini saya menyebutnya 
" ekspresi emas "

ada beberapa hasil jepretan saya, yang membuat damai hati saya. setiap senyum tawanya yang begitu lepas membawa kedaimaian di hati saya. dia adalah malaikat kecilku " Matt "

Tawanya yang tanpa beban, membuat setiap hati yang melihatnya ikut terhanyut dalam kebahagiannya. kepolosannya, keluguannya, dan sorot matanya yang jujur, tanpa dendam dan sakit hati. ya itu lah anak kecil.

sepeti firman Tuhan berkata, milikilah hati seperti anak kecil. :))


Terkadang dalam keadaan lelah, capek, kesepian, aku tetap merasa  bahagia. aku memiliki malaikat yang luar biasa dalam hatiku. dia penyemangat hidupku. terkadang, dari hal kecil aku juga banyak belajar darinya,


belajar untuk menjadi manusia yang lebih sabar, belajar untuk menahan amarah, belajar untuk tidak sakit hati, terlebih belajar untuk tidak dendam.


hari-hariku dirumah, selalu terdengar senyum tawanya, celoteh nya, membuat rumah kami tak sepi lagi. ya, matt adalah berkat luar biasa yang TUhan sudah beri dalam hidupku.


aku akan menjaganya dengan sekuat tenagaku, dan menyayanginya dengan sepenuh hatiku..




mommy Love you matt !!!

2 comments:

  1. Matthew emang heboh kalo sudah tertawa :) jadi anak yg ceria Matthew :)

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. kayak mommy hebohnya aunty er :DDD
    Thank You aunty da visit ke blognya matt :)

    ReplyDelete