Tuesday, May 15, 2012

11 bulan matt berhasil naik turun tangga.. Yippie !!!


11 Month Old 
Semakin sulit menjaganya .. ya, itu pasti. matt sekarang sedang belajar berjalan, tapi masih selangkah dua langkah, matt lebih memilih segera duduk, mungkin masih belum memiliki keberanian lebih untuk berjalan. masih ada rasa takut jatuh. tapi saya percaya, semuanya matt pasti bisa lakukan seiring berjalannya waktu.

matt lebih memilih merangkak apabila ia ingin buru-buru menggapai barang, atau apapun yang dia inginkan. mungkin rasanya lebih cepat dia merangkak, salah satu alasannya karena matt sudah mahir merangkak, gerakan yang sangat cepat, terkadang membuat saya tergopoh-gopoh mengikutinya. ya, baby kecilku sudah lincah sekarang.

kegemaran matt sekarang naik tangga, bahkan matt sudah mahir turun tangga sendirian. tentu masih dalam pantauanku, karena tangga merupakan salah satu  tempat yang berbahaya untuk sikecil bermain. tetapi tangga juga merupakan tempat berlatih sikecil.

Add caption

saya memilih mengambil jalan tengah, yaitu sikecil tetapi bermain,  dan saya tetap mengawasinya tak lepas sedetikpun dari pandangan saya.agar sikecil tetap dalam pengawasan saya.

matt sudah sangat cepat menaikin tangga. apabila dia ingin mengambil sesuatu benda yang berada diatas meja, kebetulan meja tersebut tepat berada disebelah tangga. maka matt langsung berfikir menaiki tangga agar matt bisa mencapai benda yang dia inginkan.


ya, pemikirannya begitu kritis, berbagai cara difikirkannya agar keinginannya bisa tercapai.disatu sisi saya sangat senang, pangeran kecilku begitu lincah, dia sudah besar bisa melakukan apapun yang dia mau. disatu sisi saya harus memiliki tenaga extra untuk menjaganya :P


senang dengan perkembangan matt dari hari kehari, rasanya matt memiliki daya tarik tersendiri bagiku yang membuatku untuk selalu berada didekatnya. aku tak ingin jauh.. jauhh darinya..

menjaganya, mengasuhnya,mendidiknya terlebih memilikinya merupakan karunia terbesar yang Tuhan berikan untukku..

Mommy love you matt... :DD


No comments:

Post a Comment