Saturday, July 21, 2012

Super Daddy !! - One thousand Loved For You...

Hal sekecil apapun engkau membantuku, itu adalah penghargaan luar biasa untukmu daddy.. 

Ya... Daddy yang luar biasa yang kami punya. dia selalu membantu saya untuk mengurus sikecil Matt. saya tidak merawatnya sendirian. disamping saya selalu ada super daddy yang membantu dan mendukung saya.

saya tau setiap harinya dari monday - Friday, dari pagi - malam dia bekerja, dan kembali kerumah tidak kurang dari jam 7 malam. tapi dia selalu menyempatkan waktunya untuk mengurus matt. menjaga dan bermain bersama matt sebelum matt tertidur pulas di malam harinya.

setelah mandi dan makan malam, daddy selalu membantu saya, bahkan saya yang merasa istirahat setelah kepulangan suami saya kerumah. Dia harus berlanjut tak kenal lelah bermain bersama putra kesayangannya.


daddy Luar biasa untuk kami !!

Mandi yukkk bareng daddy

Anda tau, tanpa kami sengaja, dan tanpa niat untuk mengatur schedule, suami saya mengambil peranan membantu saya untuk mengurus matt di hari weekendnya. setiap weekend  suami saya selalu memandikan matt, dan bermain air bersama matt.


daddy Luar biasa yang kami punya !!!


Hal menakjubkan untuk saya karena dia mampu melakukannya, terlebih dengan hati yang tulus dia ikut serta mengambil bagian merawat matt.

dia bisa melakukannya !! bahkan sekarang matt sangat dekat dengan daddy nya. hal yang kecil bisa meningkatkan bonding antara orang tua dan anak. dengan bermain bersama, selalu melakukan kegiatan bersama-sama, rasa sayang diantara mereka semakin dekat bahkan sulit terpisahkan.

saya mempunyai beberapa gambar yang sempat saya abadikan ketika suami saya membantu saya memandikan matt, bahkan matt sangat fun karena mereka sambil bermain air :)





Matt seneng banget dimandiin sama daddy  :DD

Taukah anda setiap harinya matt selalu menyambut suami saya pulang setiba dirumah dengan berulang kali kecupan??? matt selalu menyambut daddy tidak kurang dari 6 kecupan. daddy sangat senang luar biasa ketika anaknya menanti dirumah dan menyambutnya dengan antusias. rasa capek dan segala beban dikantor hilang seketika. daddy pun menunjukkan wajah sumringah dan senang ketika disambut matt.

Ya.. Dia adalah " SUPER DADDY " yang kami sayangi dengan setulus hati kami.. kami sangat mencintainya.. Thanks daddy sudah ada untuk kami, dan selalu ada untuk kami.. aku dan Matt sangat-sangat mencintaimu !!!!

Muachh !!! one thousand Loved For You....




No comments:

Post a Comment