Friday, July 27, 2012

Ketika Matt mengantuk dan tertidur di stroller :P

Saya selalu dan hampir setiap harinya mengajak matt jalan-jalan keliling kompleks rumah seusai matt mandi sore. Terkadang saya membawa maid saya untuk mendorong stroller dan menemani kami.


Matt with Mba dessy :)
Matt selalu antusias dengan apapun yang dia lihat. Matt selalu menunjuk hampir setiap benda baru yang menurutnya aneh. contohnya saja dia melihat penjual bakso dengan suara " Teng teng teng teng " sambil memukul-mukul mangkoknya. matt ingin berhenti dan menunjuk si abang bakso, lalu saya perlahan menjelaskannya kalau itu penjual bakso. dia melihat terus sampai sampai tukang bakso terlepas dari pandangannya.

matt serius menatap setiap hal yang menurutnya berbeda 

Lalu matt senang melihat burung, kucing, anjing dan matt tak jarang melempar senyum bahkan tawa kecilnya kepada setiap orang yang dia lihat. tak pandang bulu, baik pembantu, tukang bangunan, kakek-nenek yang berjalan sore, anak kecil bermain sepeda, siapapun itu matt excited dan merasa memiliki teman. :D

Nah kali ini, hal yang tak sebiasanya terjadi. saya menemukan matt tertidur di stroller ketika kami berjalan-jala keliling kompleks. rasa kantuk pun tak terhindari. dan ekspresi nya sangat lucu terkadang saya menahan tawa geli saat matt tertidur.

Matt Mulai mengantuk


Ngantuk berat yang sulit terbendung


akhirnya tak tertahankan, matt tertidur di Stroller :D

banyak cerita yang saya lalui dengan putra pertama saya matt. terkadang tak terkejar olehku untuk menulis setiap Cerita yang kami alami bersama. karena saya sangat ingin menulis setiap kejadian dan tak ingin melewatinya. Bahkan Hal sekecil apapun saya ingin bercerita untuknya, agar kelak ia membacanya saat dia sudah mengerti Dengan Blog saya :)

Mommy akan selalu berusaha memiliki waktu untuk menulis kejadian setiap harinya yang kita lewati bersama matt..

Because Mommy really Love You !!




No comments:

Post a Comment