Tuesday, July 17, 2012

Orchid collection - Part 2 - anggrek mewarnai taman kecilku.. :)


Yeayy !!!! senang rasanya anggrekku berbunga kembali.. kali ini dengan jenis bunga yang berbeda, anggrek mewarnai taman kecil kami.

menampilkan warna yang lebih segar, yang membantu me-refreshkan pandangan mata saya ketika saya melihat taman kecil saya.

Anggrek merupakan jenis bunga yang menakjubkan, jarang berbunga, tetapi sekai berbunga, bunganya bisa tahan dalam kurun waktu yang sangat lama. dan anggrek merupakan bunga yang unik dan menarik :) Pemeliharaan yang tidak gampang dan harus telaten :)

saya sempat mengabadikan beberapa foto untuk mengoleksi jenis anggrek ditaman saya..


perpaduan warna kuning dan maroon

Ini adalah kedua kalinya anggrek jenis ini  berbunga. pertama kali berbunga ketika saya membelinya dari toko bunga setahun yang silam. lalu kami memberinya pupuk dan memeliharanya dengan baik. dan kami telah berhasil. dia menunjukkan bunganya yang begitu indah, warnanya begitu segar dan menarik..saya sangat puas memeliharanya, dan sangat menyukainya.. :D


anggrek perpaduan purple white blurr.. yang sangat besar :)

Ini adalah jenis anggrek perpaduan purple and wihte blurrr yang sangat indah. jenis anggrek ini sangat besar, dan paling besar dari semua anggrek yang saya miliki. ini adalah kali pertama jenis anggrek ini berbunga menghiasi taman saya. saya sangat senang, ini adalah anggrek langka yang saya punya.. dan telah berhasil ikut serta menghiasi taman simple di perkarangan rumah... Anggrek Unique yang pernah saya miliki :)


anggrek ungu tua jenis bulat

saya masih kurang paham jenis jenis atau nama-nama anggrek, tapi ini juga anggrek terbaik yang saya punya. jenis bunganya yang bulat, dan warna ungunya yang sangat  tua, membuat jenis bunga ini tampak lebih elegan. bunga ini lebih tahan lama. dan sampai detik ini masih berbunga, sudah 2minggu :)

sepertinya bulan sekarang merupakan bulan musim anggrek. ada beberapa jenis anggrek yang sudah berkuntum dan siap mewarna taman saya kembali...

Love Orchids so muchh !!!!
\

No comments:

Post a Comment