Thursday, July 19, 2012

Ini Bukan strollerku Mommy... !!!

stroller didorong oleh maid saya 
Mei 2012
ketika itu suami saya sedang audit diluar kota, tepatnya kota Luwuk sulawesi tengah. kami pun dirumah tinggal bertiga saja, saya, matt dan maid.

saat itu kebetulan stock daging dan ikan yang di freezer untuk makanan matt sudah hampir habis, dan memaksa saya untuk beranjak ke mall. akhirnya kami bertiga naik taksi ke Mall kelapa gading yang tidak terlalu jauh dari rumah.

di farmers market merupakan salah satu super market yang menyediakan ikan yang tak kalah segarnya, akhirnya kami memilih tempat ini untuk berbelanja. farmers merupakan langganan keluarga kami tiap minggunya.

Tapi rasanya sangat repot ketika saya harus menggendong matt sambil berbelanja, sedangkan biasanya kami selalu membawa stroller dari rumah kalau kami hang out bersama daddy. tapi kali ini berhubung naik taksi rasanya ribet teramat sangat untuk membawa stroller sendiri.

saya pun memutuskan memakai stroller pinjaman milik mall kelapa gading. wahh.. rasanya matt terheran-heran dengan stroller asingnya ini. dia menatapnya dan milirik seakan penuh kecurigaan. lama kelamaan matt pun mulai terbiasa.

action matt berada di stroller yang bukan miliknya


Tapi yang namanya bukan miliknya, rasa risih pun menghampiri. matt tidak sebetah seperti menggunakan stroller miliknya. matt lebih cepat terlihat gelisan dan memilih untuk digendong.

Untungnya ketika dia sudah terlihat gelisah, kami pun sudah mau selesai berbelanja, akhirnya kami segera mengembalikan strollernya dan memilih pulang :P  hanya 1 jam an saja kami berada di mall itu.

Ya... Beda rasanya kalau stroller bukan miliknya. matt pun kurang enjoy berada di stroller. tapi ini adalah pengalaman baru untuk kami. dan sampai sekarang saya belum pernah lagi mencoba stroller milik orang lain. :)


sebelah kiri adalah stroller miliknya matt. dan sebelah kanan adalah stroller pinjaman :D





No comments:

Post a Comment