Friday, July 27, 2012

Daun yang berada dalam genggaman tangan mungilnya

Love This picture

sore itu kami bermain di halaman kecil depan rumah saya, dengan beberapa jenis bunga yang sebagian besar adalah anggrek. saya menggendong matt dekat dengan beberapa tanaman kami, sambil memperkenalkan padanya jenis bunga. 

Matt berceloteh dengan bibir mungilnya memanggilku " Ma.. ma ma ma " sambil menunjuk ke salah satu tanaman yang banyak daunnya. 

"Oh.. dia mau daun itu " pikirku.. lalu aku memetik sehelai daun dan memberikan padanya. matt sangat sumringah menerima daun itu dan segera menggenggamnya.

Dia memindahkan daun itu dari tangan kiri ke tangan kanan berulang-ulang sambil menatapnya dengan gembira. Ohh... aku sangat senang dengan ketawa bahagia dari bibir mungilnya.

matt bahagia menggenggam daun yg berada dalam tangan mungilnya :)

Setelah itu, segera kuajak dia duduk didepan teras rumah sekalgus menikmati udara bebas di sore itu. matt senang sekali karena matt melihat banyak hal. dia melihat burung yang beterbangan dan bertengger di kabel jalan, melihat kucing yang lewat, dan sesekali melihat tetangga menggandeng anjing peliharaannya.


matt kuajak duduk depan teras rumah sambil menyegarkan pandangan matanya 


Senyumnya yang polos tidaka bisa ditutupi kalau dia bahagia sore itu. berbagai ekspresi pun diberikannya padaku. dan tak jarang pelit dia menebar kesenangannya.

Saya sempat mengambil beberapa gambar, dan saya sangat senang dengan ekpresinya yang happy. sehingga tidak menyulitkan saya untuk mendapatkan gambar terbaiknya.

Senang kerena bisa berbagi kegembiraan pada anda juga.. :)

ekspresi apakah ini??


bibirnya?? :PPP 

matt lagi serius nih.. kok jadi cemebrut matt??? serius apa cemberut sayangku?? 


Matt penuh ekspresi 

Foto saya ambil saat usia Matt 12 Bulan 

Dengan hal yang sangat simple,saya bisa menikmati putra pertama saya tersenyum. suatu kebahagiaan pribadi untuk saya. tidak harus dengan barang yang mahal dan tidak harus dengan keadaan yang mewah, tetapi jika kita menemani nya dengan senang hati dalam keadaan apapun, dia akan menikmatinya. dan dia akan mendapatkan kedamaiaan walaupun dari hal yang sederhana  :)

Hari Yang Tak kalah luar biasanya untuk saya dan putra saya !! semoga anda mendapatkan hari yang Menakjubkan juga.. happy Friday !!



No comments:

Post a Comment