Friday, July 20, 2012

Cutest Matt In The Park

wah... matt bergaya ingin memetik bunga :)
18 June 2012 


wahh...senengnya bisa mengabadikan matt tengah bermain disebuah Taman :D

Kemarin rumah kami sedang mengadakan renovasi kecil-kecilan. kebetulan agak sedikit berisik, yang saya khawatirkan dapat menggangu jadwal tidur siang matt. dan agak berdebu, sehingga kami mengungsi sementara di rumah aunty nya suami saya.

Matt sangat senang berada disana, kebetulan rumah aunty suami saya tidak terlalu jauh dari rumah, dan masih satu area dalam lingkup kelapa Gading permai. jadi memudahkan saya untuk bermain kesana meskipun tanpa suami saya yang menemani.

Matt tidak kesepian lagi, dan ada aunty nya matt yang menemani bermain. seakan matt sudah berada di rumah nya sendiri, tepatnya tidak asing dan berani wara wiri jalan kesana kemari mengelilingi rumahnya :P

Sore harinya selepas matt terbangun dari tidur siangnya, kami memilih bermain di taman kecil, tepat dihalaman rumahnya. disana banyak bunga dan beberapa pohon keciil dan batu alam yang menghiasi taman itu.

matt ingin memetik bunga melati tepat dihadapannya 

wahh.. matt sangat-sangat happy !!! tak jarang saya melihatnya tertawa, matt sangat antusias dengan beberapa bunga dan pohon, dia juga ingin rasanya memetik setiap bunga yang ditaman :P

saya akan berbagi beberapa action matt di taman.. dan matt sangat menikmatinya !!

matt penuh ekspresi di taman



cilukba.. heyy ... !!!


Love Green so much !!!

jauh lebih baik kita berusaha mengenalkan alam kepada sikecil sedini mungkin. dia akan merasa akrab dan mencintai alamnya sendiri. dan berharap suatu hari dia akan merawat alamnya :)

suatu hari matt pasti bisa merawat alam ini ya.. :))


di taman kecil nan sederhana ini matt dapat belajar dan merasakan untuk berjalan ditempat yang kurang datar. memberanikan diri menginjak beberapa jenis dasar pijakan yang berbeda. sebelumnya matt merasa takut dan hati-hati karena matt belum pernah menginjak jenis lantai berupa batuan. tapi lama kelamaan matt dapat beradaptasi. karena spontanitas sangkin serunya matt lupa memakai sandal.. Hahhaha ..


waduh..Lupa pakai sandal.. hahhaha :DD


Ya... Sangat-sangat bahagia.. dan saya akan mengajak matt untuk bermain kembali dan mengenalkan padanya taman yang lain.. dan berharap Matt dapat mencintai dan merawat alam ini suatu saat ..


Yeayyy !!!! Matt's So Happy ...... :DDDDDDDDD




Lanjutkan program GO Green !!!  :DD

No comments:

Post a Comment