Tuesday, July 10, 2012

Family Time - First time matt berenang :D

first time matt berenang :))
24 June 2012 

Saya sudah merencanakan, tepat usia matt setahun saya ingin mengajak matt berenang, tapi apa daya, daddy disibukkan dengan pekerjaan dinas luar kotanya. jadwal audit suami saya sangat padat. akhirnya berjalannya waktu kami baru sempat menagak matt berenang pertama kalinya pada tangga 24 Juni 2012, tepat diulang tahun saya. 

Senang bercampur excited, berbagai perlengkapan renang sudah saya siapkan untuk matt. saya membelikan swim diaper, yang berguna untuk menjaga penis dari kotoran karporit. setidaknya kotoran lebih tersaring, dan tidak terkontiminasi secara langsung. dan saya lebih aman mengajak matt berenang :)

tentu saja saya membeli baju renang untuknya juga, agar matt tidak terlalu dingin dan lebih tertutup. bajunya pun lucu, sesuai ukurannya. dan saya membeli Ban pelampung agar matt tidak tenggelam, dan merasa enjoy dengan berenangnya.


peralatan lengkap renangnya matt :D


Semua peralatan sudah komplit, dan kami pun memilih waktu luang, saat weekend, agar lebih santai. Dengan perencanaan yang lebih matang, jadi saya bisa mengatur seluruhnya dengan baik,..

SWIMMING TIME...

yeayy.. waktunya berenang, pukul 16.00 WIB, kami tiba di hotel SUNLAKE Jakarta untuk berenang bersama. deg-deg dan rasa ingin tau bercampur, karena ingin melihat reaksi matt berenang.saya berusaha mungkin mengajaknya enjoy, agar matt tidak takut, bermain, bercanda, memanggilnya dengan senyuman selama matt berada didalam air. saya pun berusaha menjauhkan rasa trauma dalam dirinya, agar matt suka dengan renangnya.


tak bisa dipungkiri matt masih belum terbiasa, tapi minimal matt tidak takut dan tidak nangis 








matt and daddy beraksi :)

Puji Tuhan matt suka, dan menikmati. tak bisa dipungkiri, pertama kali matt agak kaget dengan air yang dingin dalam kolam, tapi lama kelamaan matt dapat beradaptasi. muka tegang pun tak bisa terelakkan, karena matt baru pertama kali berenang dikolam renang umum. tapi syukurlah matt tidak nangis sama sekali bahkan kelamaan matt melemparkan senyum pada saya dan menikmati dengan bermain air bersama daddy nya..


ayoo matt... :D




matt fun dikolam kecil 

hari yang sangat menyenangkan untuk kami sekeluarga.. dan kami sangat-sangat menikmatinya..

Wonderfull Dayy !!!!

2 comments:

  1. Yuhuu matt, wah kita bisa dating berenang bareng nih :)

    ReplyDelete
  2. Yuppyy Koko joshh !!!... ntar kapan-kapan kita berenang bareng yaa... asikkknyaa.... :DDDD

    ReplyDelete