Friday, August 3, 2012

Matt dalam Photo Candid - 14 Months Old !!

Keceriaan Matt yang saya tangkap dengan kamera pocket saya. saat itu usianya masih 14 bulan, dan saya mengambil foto ini ketika matt sedang bermain di sebuah taman  depan halaman rumah.

Saya akan berbagi keceriaan juga pada anda.. :)) 

Matt sedang duduk s antai didepan halaman teras rumah


ntah kenapa, matt merangkak saat itu, padahal sudah hampir tak pernah saya melihatnya untuk melakukan hal ini :P


Matt terduduk di halaman  depan rumah 


dia mencoba berdiri kembali 


Ow...matt sedang melihat apa ya?? sepertinya ada hal menarik untuknya.. 


nyantai ditaman 


dia terlihat seperti little baby again !!:DD 

Tak sengaja saya menangkap adegan " senyum " yang terpancar diwajahnya. yang tak bisa dipungkiri dia sedang bahagia saat itu. setiap senyum yang tak sengaja melebar dari bibir mungilnya, membuatku ikut bahagia juga..


No comments:

Post a Comment