Monday, August 6, 2012

Do I Look Like Spiderman??

Ketika matt sedang bermain dengan gembiranya, tak sengaja saya menangkap sebuah gambar dirinya yang sedang berekspresi dimana tangannya dilekukkan seperti seorang Spiderman :P

Yang kurang, tangannya tidak dilengketkan ke dinding atau kelambu dibelakangnya. hahaha...
( Hmm... ini mommy uda benar-benar pengen nonton spiderman tapi tak terealisasikan atau apa ya... kok jadi ngidam spiderman?? Hahahaha )

Maklum 2 tahun belakangan ini saya tidak pernah menonton bioskop lagi, sejak kehamilan saya. spiderman and batman adalah film yang selalu saya tonton, hmmm... kali ini saya berkorban demi putra saya. karena tidak ada yang menjaga putra saya jika saya menonton ke bioskop. :P

Tak rela dan masih ada rasa kekhawatiran bagi saya untuk meninggalkan matt pada maid saya.. Saya masih jauh lebih menyayanginya dari pada sebuah Film spiderman :P

Mommy Love you matt :)



Matt - Lil Spiderman in My Heart  :DD

Matt Be a " SPIDERMAN "

2 comments:

  1. Beli DVD nya dan have a hommy movie time with Harya ^^.

    ReplyDelete
  2. Yuppy.. bener er, pengennya ya.. eke jarang nonton sama harya di rumah, apalagi di bioskop sejak ada matt..

    bole lah family time - nobar - pastinya tunggu matt bobok :P

    Thanks for Good Idea ^.^))

    ReplyDelete