Saturday, August 25, 2012

Love Our weekend

Love My weekend !! 
Terlambat untuk saya menuliskan cerita ini, apalagi sekarang lagi masa sibuk dan lelahnya, dimana saya masih kehilangan Maid dan belum mendapatkan penggantinya. Tapi, tetap saja saya harus meluangkan sedikit waktu untuk baby mungilku dimana saya ingin melanjutkan cerita weekend yang selalu kami tunggu, karena merupakan waktu keluarga dan berkumpul bagi kami.

Ketika itu usia Matt 14 Bulan,  dan hari itu kami memutuskan untuk memilih Lunch di Hartz Chicken yang berada di Lapiazza Mall Kelapa gading. Karena Pada dasarnya aku dan suamiku adalah penyuka makanan " All You Can eat "

Sejak Hartz Chiken buka dan menemani warga kelapa gading, kami belum pernah mengunjunginya. Mungkin Karena salah satu faktornya menu yang dominan berupa ayam, membuat kami sedikit kurang tertarik untuk menikmatinya.

Ntah kenapa hari itu, kami ingin mencoba, jadi ini adalah kunjungan perdana kami ke Hartz Chicken Kelapa Gading. :)

Food By Hartz Chicken
Disela kami makan, kami menikmati waktu keluarga kami, kami bercanda gurau bersama, dan mengajak matt bercanda. saya menangkap beberapa tawa lepas dari baby kecil kami..

Love This smile :)

I'm Cool Baby !!! 


So Cute 

About My Expression !! 

Mom and Dad... I'm So Happy !!! 

setelah acara makan selesai, kami memilih menikmati berjalan keliling area kelapa gading. Kebetulan Matt saat itu sangat antusiasnya menunjukkan kalau dia sudah berjalan. Jadi kami memutuskan mengajaknya menikmati area Mall sambil berjalan  dengan kedua kakinya. :)

No need My Stroller Now :P

Happy, saya bisa menangkap beberapa gambar terbaik ketika Matt bersama Daddy.. 

My Handsome dad and I


Love My Dad.. 
Hari Yang sangat menyenangkan, Weekend yang luar biasa dan berharga untuk kami. kami selalu menunggu weekend tiba, dan berkumpul bersama kembali..

Enjoy Our Weekend !!! 

No comments:

Post a Comment