Friday, March 30, 2012

Family Time.... Daddy cuti - Lunch at Pizza marzano MKG ( again )


Tuesday,13 Maret 2012
Yeayyy !!! daddy cuti... tapi kali ini beralasan ya.. daddy cuti mendadak karena PRT ( pembantu rumah tangga  ) juga minta cuti, karena kakaknya sedang sakit thypus. tapi gak lama cutinya, just 01 day.  tapi rasanya gak sanggup menjaga matt sendirian dengan kondisinya yang aktif seperti sekarang. jadi saya mengajukan request kepada daddy, agar cuti juga :D




Request terpenuhi, secara dadakan daddy cuti, karena PRT pulang hari selasa cuma sehari. jadi daddy pun cuti sehari. karena malas mencuci piring dan lain-lain jadi saya memilih lunch di luar. nah kali ini kami memilih pizza marzano againnnn...

Matt Happy

Pizza marzano.. i'm Falling in Love

Ntah kenapa apa yang khas dalam pizza ini, intinya saya sangat jatuh cinta. dulu rasanya suami saya sangat sulit mengajak saya makan pizza,misalnya saja pizza hut. tapi dalam pizza marzano saya menemukan khas yang beda dari yang lain. terlebih saya sangat jatuh cinta pada Pasta dan picante nya. rasanya membuat saya tidak pernah bosan menncicipi hampiir setiap minggu.

itulah saya. jika saya sudah mencintai satu makanan, mungkin saya sangat sering untuk kembali sampai mencapai satu titik kebosanan. sebut saja bakmi bintang gading, dulu waktu kami masih pacaran, setiap minggu saya pasti makan bakmi itu, ketika saya jatuh cinta pada sushi, hal yang sama terjadi. hampir setiap minggu saya makan sushi tei.





kali ini, jatuh pada pilihan pizza marzano. sebulan saya sudah 2x kembali ke restaurant ini. pasta, pizza dan bread nya membuat saya rindu dan ingin kembali. seperti biasanya ice lemon tea menjadi minuman favourite saya. karena rasanya segar, minuman ini juga bisa refill :D

picante

caesar salad
pizza

penne 
ice lemon tea

kami menikmati lunch kami bersama matt.. mattt selalu beraksi, sesekali dia bermain dengan chef pizza tersebut. Chef mengajak matt bermain, sambil menggodanya, tak jarang juga matt melempar senyum kepadanya bahkan tawanya yang lebar :D

the best style from Lil Matt
awww... barang matt ada yang jatuh mommy... 
foto ini saya ambil, ketika matt bermain dengan chef :D

kami menikmati hari itu. tapi seperti biasanya kalau daddy libur bukan libur karena weekend, saya selalu menjelaskan pada matt kalo hari ini daddy cuti, saya katakan padanya ini bukan weekend ya matt.. tapi hari ini adalah hari selasa, yang seharusnya daddy bekerja. tapi daddy cuti karena mba dessy pulang kampung hari ini.

meskipun dia hanya melihat saya saja, tapi saya mau mengajarkan dan menjelaskan padanya, ini bukan weekend biasanya. supaya dia tau hal itu, perlahan-lahan dia pasti bisa mengerti apa  yang saya ucapkan. meskipun usia yang sangat dini untuk mengerti hal itu, alngkah baiknya kita menjelaskan dan memberikan pengertian padanya  sedini mungkin, supaya matt terbiasa. Jadi kalau hari biasa, harinya daddy bekerja matt tidak menagih saya untuk jalan-jalan  :D

hari ini merupakan hari extra buat saya, suami dan Matt.. extra berkumpul bersama, extra menghabiskan hari bersama. terima kasih Tuhan untuk hari ini..

matt with Mom.. 


matt stay cool...........


Maaf dad kali ini foto dad gak ada.. hehhehe...
With Love,

God Bless :)