Tuesday, March 27, 2012

Cooldish Wisma Benteng - Medan sumatera Utara ........... Like It !!!

asparagus tomiao - santap di lahap :)
10 Maret 2012 
hmm... selama 2 weeks kami berada di Medan, kami sudah 2x kembali ke restaurant ini. Kami sangat jatuh cinta pada Cool dish nya. selama di Jakarta, kami sudah menyiapkan menu untuk berwisata kuliner, dan wisma benteng pun berada di urutan pertama kami. kami harus makan disana ketika kami tiba !!!

Cooldish nya yang begitu enak di lidah... huhhh !! sangat disayangkan, terlalu lahap dan tak sabar kami ingin menyantapnya, sampai-sampai saya lupa mengabadikan fotonya. maafkan saya untuk kali ini, tapi suatu saat kami kembali ke medan, dan makan cool dish di restaurant itu saya pasti memngabadikan foto untuk anda.

sumpit tepat berada diatas piring cooldish, sangat disayangkan saya memotret nya ketika selesai di lahap :'(  akibat sangat antusiasnya memakan coodish ini, sampai lupa untuk mengabadikannya :(

seperti biasanya, saya juga membawa makanan buat matt, dia juga melahap makanannya dengan antusias, mungkin melihat kami makan dengan antusias juga. hahhaha... :D
saya juga menyedikan cemilan pisang untuknya, jadi saya bisa menyuapinya dengan santai.


Matt sangat sabar menunggu kami, ntah kenapa dia sangat suka bermain dengan tissue basah. saya memberikkan tissue basah berikut dengan kemasannya, dia bisa membuka dan mengambilnya. dia tidak rewel sepanjang kami disana. dia juga menikmati permainannya dia sendiri. dan sesekali kami memanggilnya dan mengajaknya bercanda. :)



Untuk ke-2 kalinya kami kembali, kami tak tanggung-tanggung. kami memesan cooldish untuk porsi 10 orang, padahal kami hanya ber-6 saat itu. kami makan dengan puas dan lahap.. hahhaha... lapar apa doyan yaa?? hmmmmm

kalau anda berkunjung ke-Medan, saya sangat merekomendasikan tempat ini. boleh- lah anda mencicipi, mencoba makanan yang satu ini. anda akan ketagihan dan bisa kembali lagi.. :P

Wisma Benteng, kami akan kembali lagi untuk anda !!! hahhaha

With love,
God Bless :)