Monday, March 19, 2012

family time at swimming pool Novotel soechi international Hotel Medan

happy family 

10 Maret 2012
Saat itu hari terakhir daddy menginap di soechi international hotel medan karena sudah selesai menjalankan tugas audit, kami pun tidak ketinggalan untuk menghabiskan waktu keluarga kami  di swimming pool. Supaya Matt mendapatkan suasana baru, yang hari-harinya di Jakarta kami habiskan waktu from one mall to another mall, jadi kami memilih tempat ini untuk refresing baru buat kami.



Matt senang bermain air
Matt sangat senang bermain air, saya dan daddy mengajak matt bermain air, meskipun hanya bagian kakinya yang kami celupkan ke swimming pool, karena kami belum membeli pelampung leher buat matt :P tapi rasanya dia sudah sangat bahagia. kami menggendongnya sambil menaik turunkan kaki nya kedalam swimming pool itu.

kami sangat bahagia mengajak matt bermain air.. matt sangat menikmatinya 



Dia sangat excited dan bisa tertawa lepas, pengalaman baru untuknya bermain di kolam yang sangat besar, maklum selama ini matt hanya berenang di kolam kecil di salah satu SPa baby mom & Jo. jadi rasanya dia sangat heboh dan riang menikmati liburannya.

kami pun mengajak matt untuk duduk di samping kolam renang, supaya dia bisa menikmati udara bebas.saya membiarkannya sendiri mengexplore segala kemampuannya baik mau merangkak, duduk maupun berdiri. tapi kami tidak lengah berada disampingnya untuk mengawasinya agar dia tidak terjatuh.

matt in action 
daddy mengawasi matt agar tidak terjatuh :)


Dia pun sangat excited melihat orang-orang terlebih anak kecil berenang, dia tersenyum selalu kepada orang disekitar. dia ikut excited ketika orang tersebut menjeburkan tubuhnya ke kolam dan berenang, mungkin karena airnya ciprat kemana-mana, atau mungkin tubuh orang itu bisa bergerak dalam air, ntah lah apa yang ada dalam fikiran matt, intinya saya bisa mengatakan dia sangat bahagia saat itu :D

Mungkin kami akan mencobanya di kolam renang Jakarta dalam family time kami berikutnya. saya akan mengajak matt untuk melihat alam, dan bermain bersama alam. itu akan jauh lebih baik menurut saya. saya akan mengajaknya untuk mencintai alam. nantinya saya akan mengajak dia ketaman safari, sea world,  dufan sesuai dengan perkembangan usia nya. matt mesti banyak belajar dan melihat daerah sekitar yang ternyata banyak hal yang sangat menarik.

saat itu kita ke swimming pool nya bersama apek wawan - koko nya suamiku. tak pula kami pun mengabadikan foto matt bersama apek.


Hari yang sangat menyenangkan saat itu, dan pengalaman pertama untuk matt bisa bermain air di kolam renang yang besar. :D

With Love,

God Bless :)