Monday, March 19, 2012

Breast feeding - Enjoy dimana saja dan Kapan saja :D


Asi adalah asupan terbaik dan termahal buat baby. bersyukur pada Tuhan sampai detik ini matt masih bisa menikmati asi. :)
sebenarnya hampir di seluruh mall besar di jakarta selalu kita jumpai nursery room ( ruang menyusui untuk baby ). Tapi terkadang beribu alasan untuk saya agak sedikit malas masuk kedalam ruangan itu, selain alasan jalan yang agak sedikit jauh menuju tempat itu, alasan yang lebih besarnya lagi adalah " Mengantri "



Nursery Cover - Solusi tepat, enjoy menyusui kapan saja dan dimana saja :)

Rasanya waktu habis terbuang untuk menunggu antrian, jadi solusi yang tepat adalah saya menggunakan nursery cover. banyak keunggulan dan kelebihan yang luar biasa saya  menggunakan cover ini. terlebih jika kita mengunjungi tempat yang tidak ada nursery roomnya, maka NC ini sangat membantu :) kita bisa menyusui dimana saja dan kapan saja.

cara penggunaan nursery cover 

keunggulan menggunakan Nursery cover
keunggulaan yang sangat membantu menggunakan nuresery cove ini adalah saya bisa menyusui kapan saja  dan dimana saja sesuai dengan permintaan matt :D.
beberapa tempat yang terkadang memaksa saya menggunakan NC sesuai dengan pengalaman saya :

  • Di pesawat terbang : merupakan tempat umum, terkadang saya tidak pernah tau siapa disebelah saya, pria atau wanita. kalau dapat sebelahnya wanita bersyukur, tapi kalau pria?? rasa malu pasti timbul, disatu sisi saya harus menyusui matt minimal take off dan landing, ada solusi lain menempatkannya dalam botol, tapi matt tidak terbiasa minum asi melalui botol susu, karena hari-hari biasanya langsung nipple :P jadi sangat membantu sekali menggunakan NC ini :)
  • Di dalam mobil yang sedikit ramai : biasanya kita selalu ber-3 didalam mobil. saya, suami dan matt. tapi kalau keluarga suaimi saya berkunjung ke jakarta, jadi mobilnya penuh karena ada papa, koko suami saya dan mama. hmm... rasanya kurang nyaman jika saya menyusui tanpa menggunakan penutup. jadi saya menggunakan NC ini selama di mobil.  :)
  • ke Mall yang tidak ada Nursery room nya : Kota medan adalah salah satu mall yang tidak ada Nursery room nya. saya kewalahan menyusui matt ketika pertama sekali saya membawa matt ke mall medan. saya bingung bagaimana menutupinya, meskipun bisa, tapi  matt sangat tidak enjoy, saya juga merasa terburu-buru, menutupi payudara saya. kurang senyaman menggunakan NC, karena saat itu saya belum memiliki NC, tetapi kali ke-2 saya pulang, saya sudah memiliki NC, dan saya sangat enjoy menyusui matt dimana dan kapan saja :)
  • Di restaurant : tidak perlu kemana-mana, cukup duduk diam, menggunakan NC, saya sudah bisa bebas dan nyaman menyusui :)
matt sudah beradaptasi dan nyaman berada didalam nuresery cover :D

Diatas merupakan beberapa contoh tempat dimana yang memaksa  saya menggunakan NC ini. dan saya tidak pernah rugi dan menyesal membeli menggunakan NC ini, selain bahannya murah, manfaat yang didapat luar biasa :D

matt tertidur lelap didekapan saya

damainya melihat malaikat kecilku tertidur :)

matt terkadang sampai tidur lelap dalam dekapan saya. :)

with Love,
God Bless :)