Wednesday, March 21, 2012

suka duka - belajar dari kehidupan

suatu kali saya iseng mengambil gambar ketika matt sedang menangis. ini adalah foto terburuk yang pernah saya ambil lewat kamera pocket saya :(

matt menangis :'(
Ketika saya memandang foto ini beberapa saat, saya bisa merasakan lebih dalam lagi kesedihan matt :(
saya bertekad dalam diri saya untuk selalu menjaganya, dan tak akan membiarkannya menangis lebih lama. tak seorangpun yang bisa menyakitimu nak...

 Mommy berpesan untukmu.. "Inilah kehidupan matt .... tak selamanya bahagia.. terkadang ada suka ada duka, sedih itu datang, tetapi tuhan selalu menjanjikan pelangi kehidupan. kamu pasti suatu saat menjadi anak yang hebat dan kuat jika mengandalkan Tuhan dalam hidupmu ..

tawamu mendatangkan kebahagiaan luar biasa untuk kami.. dibalik setiap tangismu, Tuhan menjanjikan pelangi kehidupan untukmu matt kalau kamu selalu mengandalkan Tuhan dalam hidupmu.. harus dan pasti ya!!!! :D

Mommy love you..

Muachhh !!!!!!