Wednesday, January 23, 2013

Menyambut sahabat dari Negeri Paman Sam

6 January 2013
Suamiku Kedatangan sahabat Baik. Teman semasa kecilnya ketika masih duduk di bangku sekolah dulu. Ketika itu mereka berteman sangat baik bahkan sering menginap dan tidur bersama untuk menghabiskan weekend mereka. dia adalah Felix yang sekarang tinggal di Houston, Amerika Serikat.

Harya dan Felix
Tidak hanya itu, persahabatan yang dimulai dari bangku SD ini, berlanjut ke SMU. ketika felix memutuskan pindah sekolah ke SMU St Theresia, Harya Suamiku juga ikut bersama. akhirnya mereka menimba ilmu di St Theresia bersama.

Kemudian Harya yang tak lama juga mengikuti jejak koko ( Abang kandungnya ) yang melanjutkan perguruan tinggi di Ohio Amerika Serikat, ternyata Felix juga ikut melanjutkan kuliah dinegri Paman sam itu. walau berbeda kampus, dan tempat tinggal, mereka tidak memutuskan hubungan begitu saja.

Dikala ada waktu senggang, atau libur kampus, mereka pun berusaha bertemu. meskipun harus menghabiskan berjam-jam dalam perjalanan, karena antar kota yang lumayan jauh, tapi tetap ditempuh. semangat persahabatan mereka tak putus. aku bisa mengatakan mereka sahabat baik sampai sekarang. Kagum dan luar biasa.

Tapi Harya memutuskan kembali ke Indonesia ketika berhasil menyelesaikan study-nya. dikarenakan Pasport yang validity nya sudah mau expired, dan sulit mencari pekerjaan kala itu dikarenakan baru terjadi Bom bali , sehingga tak ada alasan untuk harya bertahan di USA, akhirnya dia pun kembali ke Indonesia mencoba mengadu nasib di Jakarta.

Dan sahabatnya Felix, berhasil mendapatkan Pekerjaan disana, sekolah sambil bekerja, itu yang dia lakukan disana, akhirnya vivi dan Felix bertemu dan menikah di USA.

ketika aku berpacaran dengan Harya, dan felix berpacaran dengan vivi, kami pun saling mengenal. Sudah pasti jika Felix liburan keJakarta selalu mencari Harya sahabat baiknya, meskipun hanya bertatap muka sebentar, tapi itu merupakan suatu hal yang wajib. Mereka Harus bertemu dan bernostalgia.

bukan hanya itu, meskipun sekarang mereka telah sibuk dengan pekerjaan masing-masing dan telah memiliki keluarga. itu bukan suatu alasan untuk menghentikan persahabatan mereka, mereka selalu intens dalam Chat, dan juga saling memberi kabar masing-masing.

Yang membuatku terkagum-kagum adalah mereka tak pernah lupa tanggal ulang tahun masing-masing. Harya selalu menelepon Felix diwaktu ulang tahunnya, sebaliknya Felix juga melakukan hal serupa. itu merupakan suatu kebiasaan dari mereka kecil yang dijaga sampai sekarang, Love it!!!

Terakhir kami bertemu dengan felix dan vivi, ketika vivi sedang mengandung Tobias 5 Bulanan sekitar Juni 2010. tak lama dari pertemuan kami,9 bulan vivi mengandung, akhirnya tobias lahir akhir october 2010.. saat itu felix ingin tanggal lahir Tobias dan Harya disamakan tanggal 5 november, tapi hal itu sudah tidak memungkinkan, dengan alasan kesehatan akhirnya tobias lahir beberapa hari lebih dulu sebelum harya ulang tahun :)

Ketika Tobias lahir, saat itu saya juga sedang mengandung Matt. dan akhirnya Matt lahir 01 May 2011 jadi umur tobias dan Matt terpaut 6 bulan Tobias lebih tua :D senang karena mereka tumbuh dengan umur yang tidak terlalu berbeda.
Matt dan Tobias  - Our Lil Prince
Setelah kami memiliki keluarga kecil yang dilengkapi oleh malaikat kecil kami, akhirnya Felix dan Harya bertemu kembali, 6 January 2013 dengan warna yang berbeda. Kali ini kami lengkap membawa Stroller, tas dan berbagai keperluan bayi. dan sejenak kuberfikir  " wahh kali ini pertemuan kami sangat-sangat Ramai ya.. :DD "

Ini adalah kali pertama Matt bertemu dengan Tobias. terlihat mereka sangat akrab dan senang memiliki teman. mereka pun duduk bersama sambil menikmati santapan mereka. Kami memutuskan Lunch di Duck King Mall Kelapa gading Lantai II.
Matt and Toby with their baby chair
Beberapa Menu Makan siang kami yang sempat tertangkap camera
menu ducking : Udang mayonaise, bebek peking, terong tauco dan mie tiongsim 
sengaja memilih Chinesse food, untuk memudahkan toby mencari menu makan siangnya. kebetulan Matt sudah makan dirumah, jadi di duck king sekedar ngemil dan menemani toby makan.

toby sedang disuapi oleh mama vivi
Saya Juga menangkap Toby dan Matt Beraction. Mereka terlihat akrab sekali ya...

Matt and Toby terihat gembira dengan menebar senyumnya
Terlebih Toby dan Matt termasuk orang yang sadar kamera.


Cheerrssss... :DD
Toby dan Matt juga penasaran ingin melihat hasil foto mereka :D

dua anak kecil yang sedang kepoo :P
Waktu yang kami habiskan hampir 2 jam direstaurant itu, rasanya sangat cepat berlalu. Matt dan toby terlihat akrab, meskipun matt dan toby sangat mengantuk, karena sudah pukul 14.00 yang sudah menunjukkan waktu tidur siang mereka, tetapi mereka tidak terlihat ngantuk. mereka sangat antusias, saling berceloteh. toby yang sejak di Indonesia sedang belajar bahasa indonesia, kata mamanya rasanya toby lebih familiar dengan bahasa indonesia. lebih cepat nangkap dan mudah untuk dipelajari :DD

Senang bertemu kalian. berharap kita akan bertemu kembali. dan satu harapan felix dan Harya yaitu berharap Toby dan Matt bisa berteman baik seperti Harya dan Felix.


Meskipun dipisahkan antar negara, kami akan mencoba mengajak Matt dan Toby menjalin hubungan sampai mereka besar kelak. :)

Persahabatan Tak akan pernah lekang Oleh Waktu - Berharap Sahabat Baik selamanya !!

Miss You Toby !!



No comments:

Post a Comment